Management Trends

Mamikos Ajak Mitra Semakin Tangguh

Mamikos Ajak Mitra Semakin Tangguh

Memasuki tahun ke 6, berdasarkan data Similarweb Mamikos mendominasi pasar dengan trafik 10 kali lipat dibanding kompetitor lain. Juga, berhasil terhubung dengan 6 juta penyewa kos setiap bulannya. Terdapat 3 juta kamar dari 150 ribu properti yang ada di aplikasi Mamikos.

Co-founder dan CEO Mamikos Maria Regina Anggit mengatakan pada kuartal I dan II tahun ini, perusahaan berhasil meningkatkan produktivitasnya dengan permintaan akan kebutuhan hunian mengalami kenaikan sekitar 25% setiap bulan di tengah pandemi.“Kami akan terus maju sehingga selama 6 tahun Mamikos terus berinovasi untuk meluncurkan fitur-fitur atau layanan yang dapat membantu Mitra Mamikos serta para penyewa kos,” ujarnya.

Mengusung tema ‘Tangguh Bersama’, ia ingin mengajak Mitra Mamikos serta para penyewa kos semakin tangguh dalam melewati masa pandemi ini bersama dengan Mamikos. “Kami berfokus memaksimalkan layanan dalam industri kos-kosan untuk membantu Mitra Mamikos dan penyewa,” tuturnya.

Oleh karena itu, ia yakin bahwa akan ada semakin banyak inovasi yang akan diciptakan dengan tujuan agar dapat terus membantu Mitra Mamikos serta para penyewa kos dan bersama-sama kita bisa semakin tangguh melewati masa pandemi ini”

Mamikos berusaha maksimal untuk membantu Mitra Mamikos dalam pengelolaan properti dengan menghadirkan Singgahsini dan juga Apik. Singgahsini merupakan pengelolaan kos, sedangkan Apik pengelolaan dengan properti kos yang memiliki harga lebih terjangkau dan lokasi strategis.

Selain itu juga terdapat Kos Elite, layanan ini ada untuk membantu Mitra Elite dalam memaksimalkan marketing tanpa bantuan operator. Dari setiap layanan tersebut diharapkan dapat membantu memudahkan Mitra Mamikos dalam mengelola properti kos dengan kata lain auto-pilot. Hingga saat ini, jumlah kamar yang dikelola oleh Singgahsini dan Apik terdapat 6500 kamar dari 500 properti.

Selain itu, menghadapi situasi pandemi yang ada,pihaknya juga menghadrikan Kos Higienisyang sudah dijamin kesterilannya dan kebersihannya hingga adanya pelaksanaan protokol kesehatan covid-19, sehingga penyewa bisa merasa lebih aman dan nyaman.

Selain itu, ada juga Kos Higienis Mingguan yang merupakan sebuah bentuk solusi hunian sementara yang di hadirkan oleh Mamikos untuk penyewa yang sedang membutuhkan tempat mengungsi, biasanya terkait dengan adanya keluarga yang positif covid-19 atau sedang melakukan karantina usai bepergian keluar kota atau keluar negeri. Namun penyewa tetap harus menunjukkan hasil tes negatif covid-19.

Untuk tetap mempertahankan kenyamanan penyewa serta membantu Mitra Mamikos memelihara rumah kos, Mamikos menyediakan layanan MamiService. Layanan ini seperti laundry, jasa semprot desinfektan dan lainnya.

Editor: Eva Maartha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved