CSR Corner

TJSL PPI Serahkan Bantuan Pembangunan Mushola

TJSL PPI Serahkan Bantuan Pembangunan Mushola
Bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial PPI yang sejalan dengan program Kementerian BUMN (Foto: ist)

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI menyerahkan bantuan pembangunan Mushala Al Muhajirin yang berlokasi di Setiamulya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Serah terima itu dilakukan oleh Perwakilan TJSL PPI Fadli Rosyad, yang diterima langsung oleh pengurus mushola pada Minggu ke 3 bulan November 2021.

Bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial PPI yang sejalan dengan program Kementerian BUMN. Di masa pandemi ini, sebagian besar dana TJSL memang dialihkan untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Hari ini PPI menyerahkan bantuan sarana ibadah ke Mushola Al-Muhajirin senilai Rp20 juta. Kami tidak melupakan perhatian di bidang infrastruktur dalam rangka mempercepat pembangunan mushala. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya warga Setiamulya,” jelas Fadli.

Dengan bantuan tersebut, diharapkan masyarakat bisa merasakan kehadiran PPI di tengah-tengah masyarakat dan membuat perusahaan semakin berkah.

“Hal ini sejalan dengan sasaran program pemerintah yakni pembangunan manusia seutuhnya, meliputi fisik dan mental, serta salah satu implementasi nilai-nilai AKHLAK BUMN.

“Masjid dan mushala merupakan prasarana untuk pembinaan moral dan spiritual,” ujar Fadli tentang alasan pemberian donasi PPI ini.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved