Marketing Trends

MS Glow Tunjuk Keluarga Lucu Ini Menjadi Brand Ambassador

MS Glow Tunjuk Keluarga Lucu Ini Menjadi Brand Ambassador

Influencer Fadil Jaidi memang terkenal dengan konten yang mengusilkan ayahnya yang bisa dipanggil Pak Muh oleh netizen. Fadil terkadang juga suka bersikap usil dengan sang kakak, Yislam Jaidi. Pasalnya, kakaknya sangat kalem, sehingga membuat Fadil gregetan untuk mengganggu.

Sampai akhirnya ada satu momen yang terlihat dari konten YouTubenya, Fadil mengajak Pak Muh dan Kak Yislam untuk berpura-pura untuk menjadi bintang iklan. Lucunya, kedua orang itu menuruti kemauan Fadil.

“Aku ingin bikin video latihan shooting jadi artis. Jadi, aku mau bilang sama papa dan Kak Yislam kalau kami mau shooting jadi Brand Ambassador MS Glow, kali aja Mas Gilang lihat kan? Jadi nanti kami bertiga shooting harus kompak”, ujar Fadil dalam konten video YouTubenya itu.

Berawal dari candaan tersebut, ternyata Juragan 99 selaku Pemilik MS Glow melihat video tersebut dan berkomentar dalam konten YouTube. Sehingga sang owner bernama Gilang Widya Pramana mengajak Fadil, Pak Muh dan Yislam untuk menjadi duta merek dari produk MS Glow. “Saat melihat video itu, aku tertawa terus. Ayo, siapkan diri kalian ya, jadi Brand Ambassador MS Glow mulai besok,” jelas Gilang.

Sebelumnya, Fadil belum sadar kalau Juragan 99 mengomentari konten videonya itu, sampai akhirnya netizen yang menyampaikan ke Fadil kalau dia diajak untuk menjadi brand ambassador. Komentar dari sang owner membuat Fadil terkejut tidak percaya, tapi senang lantaran dia mengira ini hanya sebuah prank.

Menjadi Brand Ambassador MS Glow tidak harus rupawan. Dengan model yang memiliki paras yang berbeda, itu juga bisa membuktikan bahwa brand tersebut aware dengan keberagaman yang memang nyata adanya yang ada di sekitar. “Memang setiap orang memiliki standarnya sendiri, tetapi tidak dapat menjelekkan standar orang lain. Karena, standar rupawan setiap orang berbeda dan tidak bisa disama-ratakan,”ujar Gilang lagi.

Menurut Gilang , MS Glow For Men mencoba menghilangkan tentang beauty standard yang ada, dan berhail mematahkan hal tersebut. MS Glow For Men sebagai brand lokal percaya bahwa paras atau penampilan seseorang adalah bukan hal yang utama dan tetap memiliki hak untuk merawat diri. Perawatan diri adalah hal yang lumrah untuk semua orang.

.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved