Marketing Trends

Kelahiran Anak Dijadikan Momen Pamer Produk Rans Beauty

Kelahiran Anak Dijadikan Momen Pamer Produk Rans Beauty

Bisnis pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian menggurita. Mulai dari kuliner, fashion, properti, sportainment, hiburan, rumah produksi, kini merambah ke bidang kecantikan di bawah bendera RANS (Raffi Ahmad Nagita Slavina) Entertainment.

Dikaruniai anak kedua pada Jumat, 26 November 2021, Kelaurga Sultan Andara menjadi trending di beberapa media sosial, salah satunya Twitter. Setelah melahirkan, Raffi dan Nagita sempat merahasiakan wajah anak kedua dan hanya memberikan nama Baby R. Baru pada tanggal 30 November 2021 melalui siaran di YouTube RANS Entertainment, keduanya mengungkap nama dan wajah sang buah hati.

Anak kedua mereka dinamakan Rayyanza Malik Ahmad yang memiliki arti seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi pemimpin yang terpuji. Bersamaan dengan momen bahagia lahirnya sang bayi, mereka juga merilis produk RANS Beauty terbarunya.

Produk tersebut adalah RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion dengan tiga varian harum: Cinnamon & Saffron, Lemon & Lemongrass dan Peppermint & Ylang-ylang. RANS Beauty Body Shower ini diformulasikan dengan bahan-bahan natural seperti AHA Fruit dan Essential Oil, serta Niacinamide yang bisa membuat kulit menjadi cerah.

Selain mencerahkan kulit, produk lotion ini bermanfaat untuk melembabkan, mengurangi iritasi, dan mencegah penuaan dini. Untuk setiap variannya, Body Shower dan Body Lotion memiliki ciri khas dan kesan tersendiri bagi pemakainya. Varian Lemon & Lemongrass punya aroma yang segar, bersemangat dan memberikan energi. Varian Cinnamon & Saffron memberikan aroma yang manis. Sedangkan varian Peppermint & Ylang- ylang memberikan aroma menenangkan.

“Sebelumnya aku kurang suka kalau pakai body lotion yang lengket. Sampai pada akhirnya aku pakai Ransbeautyid Body Lotion Peppermint & Ylang-ylang yang mudah menyerap, calming, melembabkan serta mencerahkan kulitku,” kata Nagiitadengan nada berpromosi.

Peluncuran RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion ini disambut antusias oleh para fans. Untuk penggunaan yang maksimal, Body Shower bisa dikombinasikan dengan Body Lotion yang dipasarkan online melalui Shopee dan TikTok Shop.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved