Property

Sanctuary Siap Bersaing di Asia Pacifik Diajang PropertyGuru Asia Property Awards

Sanctuary Siap Bersaing di Asia Pacifik Diajang PropertyGuru Asia Property Awards
Andreas Audyanto Direktur Operasional PT Cipta Harmoni Lestari (kiri) dan Peter Raswono Group Head Bussines Development PT Cipta Harmoni Lestari (kanan). (Foto : dok. Cipta Harmoni Lestari).

Setelah memboyong gelar katagori Best Housing Architectural Design, The Sanctuary Collection yang dikembangkan Perennial Holdings, PT Cipta Harmoni Lestari & Qingjian Realty akan mewakili Indonesia diajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Ke-16 pada 9 Desember 2021.

Selain The Sanctuary Collection, ajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-16 juga akan dihadiri developer lainnya yang mewakili Indonesia yaitu para pemenang utama The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, seperti Sinar Mas Land (Best Developer), Agung Sedayu Group (Best Commercial Developer), PT Metropolitan Kentjana Tbk (Best Mixed Use Developer), Astra Land Indonesia (Best Lifestyle Developer), Triniti Land (Best Innovative Developer), PT Intiland Development(Best Sustainable Developer) dan beberapa pemenang lainnya. Mereka akan bersaing dengan pemenang dari negara-negara lain di Asia Pasifik untuk memperebutkan gelar bergengsi Best in Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards.

Menurut Andreas Audyanto, Direktur Operasional PT Cipta Harmoni Lestari, semua apresiasi ini adalah buah dari kerja keras tim. “Kami memastikan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen The Sanctuary Collection,” katanya.

Audyanto, patut bangga karena proyek yang mulai dikembangkan 2 tahun lalu berhasil memboyong 3 penghargaan di The PropertyGuru Indonesia Property Award 2021, yaitu Best Housing Architectural Design, Best High-End Housing Development (Greater Jakarta), dan Best Housing Development (Indonesia). Dengan keberhasilan meraih kategori tersebut membuat The Sanctuary Collection akan mewakili Indonesia dalam ajang Asia Property Award 2021 dan akan bersaing dengan beberapa negara negara Asia lainnya.

The Sanctuary Collection dibangun di lahan seluas 25 hektar dan lahan ini sudah dikembangkan menjadi 75 hektar. Cluster perdana, Tanglin Parc telah terjual habis sebanyak 160 unit Januari 2021 lalu.

Hunian bertajuk The premium resort living by the mountain ini, desain uniknya dikerjakan oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect. Sementara pengembangan kawasan, digarap oleh kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty). Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sedangkan PT Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia yang dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Taipan Lim Hariyanto Wijaya Sarwono.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved