Marketing Trends

The G Flavors Garap Kuliner Pecinta Gaya Hidup Sehat

The G Flavors Garap Kuliner Pecinta Gaya Hidup Sehat

Di masa pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat seluruh dunia lebih peduli terhadap gaya hidup sehat, salah satunya Indonesia. Selama masa pandemi seperti ini, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memilih untuk mengonsumsi makanan dan minuman.

Bukan hanya menjadi tren, kini healthy lifestyle memang sedang banyak dijalani oleh masyarakat kita. Tidak sedikit restoran di Indonesia mendukung gaya hidup sehat ini, salah satunya The G Flavors yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Resto ini sekaligus membantu petani-petani lokal untuk menyalurkan sayuran-sayuran yang dipakai sebagai bahan-bahan mengolaah menjadi makanan sehat.

“Kami masuk ke resto healthy lifestyle dan local ingredients juga dimaksimalkan. Misalnya seperti sayuran yang digunakan dari petani lokal dsekitar Surabaya,” ujar Thomas Tirta , Chef Owner The G Flavors.

Agar menu-menunya tidak membosankan, juru masak Th G Flavors kreatif menyajikan dengan aneka masakan atau makanan sehat dan menarik. “Contohnya kami menyajikan fried rice yang berbeda. Nasinya bisa kami ganti dengan shirataki rice. Opsi untuk memilih shirataki ini sangat berpengaruh karena kami peduli healthy food,” kata Thomas menegaskan.

Tidak hanya untuk menu main course saja, resto ini pun menyediakan makanan penutup yang berbahan dasar plant-based. Jadi, makanan ini juga cocok untuk vegan dan vegetarian. Makanan dan minuman yang tersedia memang terlihat seperti hidangan pada umumnya, namun di balik itu, beberapa hidangan dengan bahan dasar plant based dan gluten-free.

“Untuk dessert kami menggunakan bahan-bahan gluten-free seperti brownies affogato dan bahan yang digunakan seperti almond dan coconut flour dari petani lokal,” dia menambahkan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved