Marketing Trends

Cantik Alami dengan Produk Skincare DNA Salmon Harga Terjangkau

Cantik Alami dengan Produk Skincare DNA Salmon Harga Terjangkau
Perawatan dengan DNA Salmon ini dimulai dengan melakukan mikrodermabrasi yakni teknik pengelupasan kulit (Foto: ist)

Kini dunia kecantikan semakin bertransformasi. Hal ini ditandai dengan banyaknya produk kecantikan baru yang bermunculan. Salah satu yang menarik perhatian dan menjadi topik hangat adalah produk kecantikan DNA Salmon dari Pstore Glow.

Dilansir dari CNA Luxury menjelaskan bahwa perawatan dengan menggunakan Salmon DNA Repair Facial ini telah terbukti paling kompatibel dengan manusia karena DNA dari benih ikan Salmon ini memiliki tingkat kemurnian yang tinggi.

“Perawatan dengan DNA Salmon ini dimulai dengan melakukan mikrodermabrasi yakni teknik pengelupasan kulit. Hasilnya, sel-sel kulit wajah yang mati terangkat sehingga siap untuk dilakukan infus PDRN. Perawatan ini diperlukan beberapa kali terapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal yakni wajah terlihat lebih cerah,” ujar Samputri Angelina, Direktur PStore Glow di Jakarta Timur, pekan ini.

Menurut Samputri, sebanding dengan khasiatnya, DNA Salmon mampu mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan wajah. Sehingga harga perawatan DNA Salmon ini begitu fantastis yakni bisa mencapai Rp 1 miliar. Hal ini dibuktikan oleh penyanyi Krisdayanti yang telah melakukan perawatan DNA Salmon.

“Namun, sekarang tidak perlu khawatir karena dengan seiring perkembangan produk skincare, PStore Glow mengeluarkan DNA Salmon PStore Glow yang sudah terdaftar BPOM dengan harga hanya Rp149.000. sehingga tidak menguras kantong pribadi. Harga tersebut sesuai dengan misi PStore Glow yang ingin menghadirkan skincare untuk dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat,” terang dia.

Dengan kandungan murni dari DNA Salmon PStore Glow ditambah ceramide produk ini menjadi idaman para pemburu skincare. Maklum, harga terjangkau namun memiliki kualitas dan manfaat yang bagus untuk meningkatkan elastisitas kulit, membantu memperkuat skin barrier, menyamarkan pori-pori serta memperkuat lapisan kulit.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved