Marketing Trends

Terobosan Minuman Jukajo Kids Berbahan Organik dan Non Transgenik

Terobosan Minuman Jukajo Kids Berbahan Organik dan Non Transgenik
Target pasar Jukajo Kids membidik segmen pasa anak usia 7 bulan hingga 12 tahun (Foto: ist)

PT Jukajo Sukses Mulia, produsen minuman jus kacang kemasan botol merek Jukojo memperkenalkan produk terbarunya Jukajo Kids melalui virtual event bersama para mitra reseller sebanyak 8.000 orang. Saat ini minuman ini telah memiliki 5 varian jus dan 3 varian minuman. Selain minuman, Jukajo mengeluarkan produk makanan yang diproduksi oleh anak perusahaannya yaitu PT Cahaya Kersa Abadi.

Target pasar Jukajo Kids membidik segmen pasa anak usia 7 bulan hingga 12 tahun.Lantaran untuk keamanan anak-anak, Jukajo Kids menggunakan bahan baku organik dan non transgenik, melalui 3 bahan baku utama yang telah memiliki sertifikat organik dan non transgenic dengan formulasi lengkap menggunakan bahan baku yang sarat manfaat baik untuk syaraf, otak, pertumbuhan badan, kesehatan organ dalam hingga kekebalan tubuh anak.

Tiga bahan baku utama Jukajo Kids adalah: pertama, gula kelapa organik bersertifikat Javara. Alasan memilih gula kelapa karena kandungan Indeks Glikemiksnya kurang dari setengah nilai Indeks Glikemiks gula pasir, bahkan kandungan didalam gula kelapa ini dapat membantu pencegahan diabetes.

Kedua, kajang hijau organik bersertifikat Javara. Kacang hijau memiiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang lebih banyak, juga karena kandungan Phytochemical yaitu zat yang baik untuk melawan penyakit dan kekebalan tubuh. Kandungan Phytochemical yang tinggi tersebut muncul karena tanaman yang tidak diberi pestisida menghasilkan lebih banyak zat Phytochemical untuk menangkal pentakit dan hama.

Ketiga, kacang kedelai non transgenik / Non-GMO bersertfikat dari Amerika Serikat. Bahan baku non transgenik dipilih karena disinyalir walaupun dampak buruknya tidak terlalu terlihat pada manusia, namun ketika diuji cobakan laboratorium kepada mencit atau tikus , hasilnya hewan itu menjadi lemah, mandul, gerak lamban dan ditemukan kanker pada otak serta saluran cerna. Saa ini 60 negara di dunia telah melarang masuknya produk GMO ke negaranya seperti Jepang, Australia,Uni Eropa dan lainnya.

Selain 3 bahan utama, bahan baku lain seperti daun suji organik dan black sesame organik merupakan bahan pelangkap rasa dan khasiat kesehatan yang lebih menyeluruh untuk anak, dan penggunaan Garam Himalaya organic.

Raja Fauzi, CEO Jukajo mengungkapkan, inovasi ini tidak hanya untuk menghadirkan produk minuman kesehehatan yang holistik atau menyeluruh bagi anak, tapi juga karena melihat kelangkaan produk makanan minuman bagi anak yang betul- betul 100% alami tanpa ada bahan baku yang mengandung unsur kimia ataupun rekayasa genetik, tanpa pengawet dan pemanis buatan atau campuran bahan tambahan pangan apapun didalamnya.

“Kami berkomitmen menyuguhkan produk minuman yang benar-benar alami. Jadi, harapannya, anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi emas yang berkualitas dengan memiliki tingkat percaya diri tinggi, sehat, tangguh dan cerdas untuk melalui masa pandemi yang berat dimasa ini, juga sebagai bekal untuk menyongsong bonus demografi tahun 2030-2040 yang tidak lama lagi akan datang,” jelas Raja.

Proses produkdi Jukajo Kids dengan strerilisasi teknik pasturasi dengan temperature di bawah 80 °C dibanding UHT yang bisa mencapai 135-145°C. Alasannya karena paturisasi lebih mampu menjaga nilai kandungan vitamin dan nutrisi dibanding UHT karena suhu tinggi tersebut dapat menurunkan tingkat kandungan nutrisi serta vitamin.

“Kelebihan utama Jukajo Kids adalah nilai zat besi yang cukup berlimpah yaitu 20-25% per kemasan yang memiliki manfaat sangat baik untuk meningkatkan kemampuan berfikir, konsentrasi, belajar dan daya ingat. Dengan kandungan isoplavon dalam 1 botol Jukajo Kids juga sangat baik untuk kesehatan jantung, mencegah diebetes dan obesitas,” ungkapnya mengklaim.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved