Marketing Trends

Gaya Marketing Kobe dalam Program Gebyar Maximal BonCabe

Gaya Marketing Kobe dalam Program Gebyar Maximal BonCabe

PT Kobe Boga Utama melalui BonCabe tengah membagi-bagikan hadiah, dengan total hadiah mencapai ratusan juta di masa pandemi Covid-19, khususnya ke para BonCabe Lovers.

Terakhir, beberapa hari lalu, BonCabe membagikan pulsa ke para pejalan kaki di wilayah sekitaran FX Sudirman yang masuk dalam rangkaian acara ‘Gebyar Maximal BonCabe.’ Bagi para pejalan kaki yang berfoto dengan ‘Si Merah’ (seseorang dengan kostum berwarana merah) dan mengunggahnya di sosial media secara otomatis akan mendapatkan #PulsaDariSiMerah

“Gebyar Maximal BonCabe dilakukan untuk mengapresiasi para BonCabe Lovers yang selalu setia menggunakan produk kami. Harapannya, melalui Gebyar Maximal BonCabe bisa memberikan sedikit kebahagiaan di kala pandemi bagi masyarakat yang dengan bangga menggunakan produk lokal,” kata Desi Desiria Utomo, Direktur PT Kobe Boga Utama.

Desi mengungkapkan, sejak 1 September 2021, Kobe Boga Utama melalui BonCabe memang menjalankan Gebyar Maximal BonCabe. Di acara tersebut Kobe Boga Utama membagikan mobil, motor, smartphone dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk para BonCabe Lovers. Acara ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2022.

“Bagi masyarakat yang juga mau mendapatkan pulsa geratis, juga bisa, dengan cukup membeli 2 botol produk BonCabe di Alfamart, Indomaret, hypermart dan toko-toko. Di dalam botol tersebut akan ada kode unik yang nantinya bisa di-redeem di website Boncabe,” jelasnya.

Jika beruntung saat melakukan redeem, pulsa akan secara langsung masuk ke nomor handphone yang terdaftar. Bukan hanya itu saja kode yang diredeem juga akan diundi untuk mendapatkan grand prize seperti mobil, motor dan smartphone.

Namun PT Kobe Boga Utama dan BonCabe mengimbau masyarakat agar lebih waspada terhadap penipuan undian yang mengatasnamakan Gebyar Maximal BonCabe karena informasi yang resmi mengenai apapun soal acara ini hanya bisa diakses di website resmi PT Kobe Boga Utama dan media sosial Instagram.

Sekadar informasi, BonCabe menjadi salah satu kategori produk dari PT Kobe Boga Utama yang lahir di tahun 2012. BonCabe mengawali sebagai pionir sambal tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe Level 10 Rasa Original.

Setelah itu, mengembangkan berbagai level dan varian rasa pada produk BonCabe Sambal Tabur. Juga menghadirkan produk kategori lain pada April 2020 yaitu Mi BonCabe level 15 rasa Mie Goreng.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved