CSR Corner

Cap Lang Memperluas Jangkauan CSR Fogging

Cap Lang Memperluas Jangkauan CSR Fogging
Foto : Istimewa

Cap Lang Kayu Putih Plus berinisiatif untuk mengadakan kembali program CSR bertajuk Indonesia Bebas Nyamuk 2021 dengan memperluas jangkauan di 7 kota di seluruh Indonesia yang digelar pada 22 November sampai 3 Desember 2021, mulai dari Jakarta Timur, Bekasi, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan. Azis Chandra, perwakilan dari Cap Lang Kayu Puti, menyebutkan program ini bertujuan untuk membantu pemerintah dan masyarakat. “Selain Pandemi Covid-19, ada penyakit demam berdarah yang cukup berbahaya juga,” kata Azis dalam pernyataanya seperti dikutip SWA Online di Jakarta, Rabu (15/12/2021).

Program CSR ‘Indonesia Bebas Nyamuk’ pada tahun ini diapresiasi masyarakat berbagai daerah yang mendapatkan program fogging gratis “Kami sebagai perwakilan masyarakat RW 04 Kelurahan Cipinang Muara cukup senang dengan diadakannya fogging di 10 RT. Terima kasih kepada Cap Lang Kayu Putih Plus yang sudah membantu warga dalam penanggulangan DBD menjelang musim hujan ini” ujar Suwarno, Ketua RW 04 Kelurahan Cipinang Muara Jakarta Timur.

Antusiasme warga tak hanya datang dari Jakarta, hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan warga dari Semarang yang senang dengan program fogging gratis ‘Indonesia Bebas Nyamuk’ dari Cap Lang Kayu Putih Plus.

Program CSR fogging Indonesia Bebas Nyamuk ini merupakan suatu kesempatan bagi Cap Lang Kayu Putih Plus untuk berkontribus kepada masyarakat. “Khususnya dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya dari wabah Demam Berdarah,” ujar Azis.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved