Management Trends

99 Group Pasarkan Hunian Seion Serang Besutan Masgroup

99 Group Pasarkan Hunian Seion Serang Besutan Masgroup

99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co kembali mendapat kepercayaan sebagai mitra resmi developer Masgroup. Kolaborasi strategis tersebut dimulai dengan penandatangan perjanjian kerja sama oleh VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani, dan Direktur Utama Massgroup Suwandi Tio.

Untuk mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan Masgroup , 99 Group memberikan solusi dengan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration). “Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, kami menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developer,” ujarnya mengklaim sebagaimana dalam siaran pers di Jakarta (13/12/2021).

Lebih lanjut Bharat memaparkan, jika tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi. Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk merupakan yang terbaik dan harapannya dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan.

Hunian Seioan Serang adalah properti hasil kolaborasi antara Masgroup dan Fujiken Jepang. Mengusung konsep Negeri Sakura yang pertama di Kota Serang, dengan lahan seluas sekitar 8 hektare, hunian ini terbagi menjadi dua cluster, yaitu Maru dan Mizu. Fasilitasnya dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system yang tentunya memberikan memberikan rasa aman bagi penghuni dan orang-orang tercinta.

“Masgroup percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng Fujiken yang juga merupakan pengembang ternama di Jepang,” papar Suwandi.

Menurutnya, lokasi Seion Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api. “Guna menjawab kebutuhan pasar Kota Serang yang beragam, Masgroup menawarkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur modern Jepang, masing- masing tipe seluas 5×12, 5×15, 6×12, dan 6×15, 7×15. Dengan harga mulai dari Rp400 jutaan,” Setiawan menambahkan.

Lokasi Seion Serang menurut Setiawan mudah diakses dari sejumlah wilayah di kawasan Banten. Tidak hanya melalui jalan raya antar wilayah, perumahan juga dekat dengan tol Jakarta-Merak, serta Stasiun Serang yang terhubung antarprovinsi Banten dan dalam lintas antarwilayah. Dikarenakan sejumlah angkutan umum berlalu lalang di sekitar perumahan, para penghuni bisa disebut pula terfasilitasi dalam mobilisasi via transportasi umum.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved