Marketing Trends

Raffi Ahmad Percayakan Tabungan Anak di BNI Emerald

Raffi Ahmad Percayakan Tabungan Anak di BNI Emerald

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia karena kelahiran putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Belum genap sebulan usianya, Rayyanza mendapat kado istimewa dari neneknya Rieta Amelia. Tieta, panggilan akrabnya, memberi kado berupa tabungan Rp 1 miliar dari BNI Emerald.

Kado fantastis ini membuat Raffi Ahmad surprise dan berseri-seri. Apalagi, tabungan tersebut diberikan atas nama Raffi karena anaknya belum berumur 17 tahun. “Alhamdullilah baby Rayyanza dapat hadiah dari Tieta tabungan BNI Emerald. Karena baby belum umur 17 tahun, papa pakai dulu gak apa-apa kan, Nak,” ujar Raffi dengan nada becanda.

Terungkapnya kado fantastis untuk Rayyanza berasal dari unggahan di YouTube 10 Desember 2021. Dalam video tersebut terlihat percakapan Raffi dengan Tieta di Outlet BNI Emerald Menara Pejompongan, Jakarta Pusat. Mertua Raffi ini membisikkan kado istimewa kepada Raffi. Tentu saja, Raffi sangat terkejut dengan kado dari mertuanya ini.

BNI Emerald menawarkan berbagai fasilitas premium, seperti menyediakan Relationship Manager yang profesional dan berdedikasi dalam melayani kebutuhan Nasabah. BNI Emerald juga bisa memberikan solusi perencanaan keuangan dan memenuhi kebutuhan investasi yang didukung Layanan Advisory dari RM & Tim Investment Specialist Wealth Management, serta fitur transaksi investasi yang lengkap di BNI Mobile Banking.

Belum lagi previlege lain yang bukan hanya bisa dinikmati nasabah, namun juga keluarga, tidak terkecuali pengembangan skill dan pengetahuan untuk generasi penerus keluarga.

Berbagai benefit dan previlege dapat dinikmati nasabah Emerald, di antaranya BNI Airport Limo yaitu fasilitas penjemputan di bandara seluruh negara, Executive Airport Lounge, Free Airport Handling, Special Gift, Pre Approved Kartu Kredit BNI, promo belanja di luxury/highend brand dan serta fasilitas lounge/ruang meeting di gerai BNI Emerald dan kantor cabang BNI luar negeri.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved