Marketing Trends

Alasan Produsen Obat-obatan Ini Sponsori Film Kemanusiaan

Alasan Produsen Obat-obatan Ini Sponsori Film Kemanusiaan
Edward Basilianus, Presiden Direktur Nucleus Farma (Foto: ist)

Banyak cara dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk nyata aksi Corporate Social Responsibility (CSR). Contohnya PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma) dengan mensponsori produksi film pendek berjudul ‘Aku Ingin Sekolah’ sebagai bagian dari hiburan dan edukasi untuk masyarakat pecinta film.

“Didukung oleh pemain film yang profesional dan crew film andal dan berpengalaman serta disutradarai dan diproduseri oleh senior di bidang perfilman Indonesia, maka lahirlah film Aku Ingin Sekolah yang layak ditonton masyarakat dan edukatif,” jelas Edward Basilianus, Presiden Direktur Nucleus Farma yang memproduksi suplemen merek Onoiwa MX.

Jadwal tayang film kemanusiaan yang ditunggu-tunggu pecinta film pendek berkualitas akhirnya diumumkan oleh Orphan Care Community yang sudah menaikkan official trailernya di Channel Youtube Orphan Care Community berjudul ‘Aku Ingin Sekolah (Kejamnya Ayahku’).

”Film ini bagus ditonton semua kalangan dari anak kecil sampai orang dewasa karena mengangkat sisi kemanusiaan dari kisah nyata tentang dua anak pemulung, Surya dan Surti yang tiap hari tidur di jalan. Cita – citanya untuk bisa sekolah ditentang oleh ayahnya,” kata Peter Pattiapon, produser film pendek tersebut.

Film ini akan ditayangkan mulai Sabtu, 1 Januari 2022 di Channel Youtube Orphan Care Community. Film ini disutradarai oleh Edi Djuni MS, dan Peter Charles Pattiapon sebagai Produser, serta Christ Helweldery sebagai Supervisi Produksi.

Peter berterima kasih kepada Nucleus Farma yang sudah mengambil bagian dan turut mensponsori pembuatan film kemanusiaan ini. Nucleus Farma adalah leading localbio-tech company sebagai produsen inovatif obat natural dan suplemen kesehatan, menggunakan bahan dasar alami lokal asli dari Indonesia. Dalam menjalan usahanya, perusahaan ini mengedepankan nilai-nilai luhur kearifan lokal, serta turut berkontribusi dalam dunia kesehatan dengan menyediakan obat bahan herbal alami yang aman, berkhasiat, dan bermutu.

Pada bulan Maret 2021, Nucleus Farma berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk mendukung kemajuan obat natural dan suplemen kesehatan. Keikutsertaan Nucleus Farma membuktikan perusahaan ini terbuka untuk berkolaborasi dengan pemerintah, akademisi, komunitas dan media. Dengan didukung oleh serangkaian uji klinis dan pengakuan dari jurnal internasional, Nucleus Farma makin percaya diri dalam menggarap pasar suplemen dan produk herbal.

Sebagai perusahaan bio-tech yang berfokus pada produk-produk inovatif natural, Nucleus Farma gencar mengedukasi pasar di masa pandemi. Semua orang saat ini cukup sulit dalam situasi pandemi Covid-19. Memelihara kesehatan dan pengobatan untuk penderita menjadi hal yang mahal dari sisi ekonomi, termasuk pada pasien Covid-19.

“Nucleus Farma dengan produk unggulannya Onoiwa MX memberikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, efektif dalam memelihara kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh. Dan terbukti secara ilmiah sebagai terapi adjuvant dalam pengobatan dan penyembuhan pasien Covid-19,” jelas Edward mengklaim.

Di tengah kompetisi yang ketat dan masa pandemi, Nucleus Farma banyak melakukan uji klinis terhadap beberapa produk untuk beberapa indikasi penyakit. Di antaranya uji klinis Onoiwa MX untuk pasien penderita Covid-19 skala ringan-menengah dan pasien Covid-19 dengan indikasi pneumonia. Onoiwa MX merupakan inovasi produk albumin dalam bentuk sediaan likuid (cair) yang mengandung ekstrak ikan gabus (channa striata), temulawak (curcuma xanthorrhiza), serta daun kelor (moringa oleifera).

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved