Marketing Trends

Order Haistar Tembus 150.000 Lebih Paket Saat Harbolnas 12.12

Order Haistar Tembus 150.000 Lebih Paket Saat Harbolnas 12.12
Dalam momen 12.12 ini order akan meningkat 2-3 kali lipat dari hari biasanya (Foto: ist)

Program belanja Harbolnas 12.12 menjadi kesempatan para pelaku usaha untuk mempromosikan produk kepada konsumen. Dalam momen 12.12 ini order akan meningkat 2-3 kali lipat dari hari biasanya. Untuk mempersiapkan pesanan tersebut sangat diperlukan proses yang cukup rumit mulai dari pemilihan barang, proses packing sampai pengiriman melalui kurir, hingga akhirnya sampai ke tangan konsumen.

Sebagai penyedia layanan logistik end to end, Haistar berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik barang baik corporate maupun brand dalam bidang logistik – fulfillment service.

Fulfillment adalah proses pemenuhan order dengan didukung infrastruktur pergudangan yang sudah tersistematisasi dari hulu sampai hilir. Fungsi utamanya untuk memenuhi dan memudahkan pemrosesan pesanan dalam bisnis online atau e-commerce. Beberapa fitur andalan tersebut mencakup manajemen pesanan yang terintegrasi dengan platform penjualan, inventory manajemen untuk mengatur produk dari skala terkecil hingga retail, kemudian masuk pada pengemasan yang nantinya oleh kurir akan diambil ke gudang untuk diantarkan langsung ke para konsumen.

Pekerjaan tersebut tidaklah mudah. Haistar diisi oleh para profesional yang sudah berpengalaman dalam bidang logistik, dan pemberdayaan e-commerce, termasuk menjadi partner para pebisnis untuk melakukan digitalisasi. Sehingga memudahkan dalam kegiatan operasional logistik.

Selama Harbolnas 12.12 kemarin, Haistar berhasil melayani lebih dari 150.000 lebih paket untuk dikirimkan ke berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia. Hal ini sebagai bentuk dukungan Haistar terhadap campaign tersebut dengan terus beroperasi selama 24 jam, agar segala proses yang dilalui berjalan dengan baik dan lancar, dengan tujuan percepatan penerimaan barang oleh pembeli.

“Pada Harbolnas 12.12 ini Haistar mendapatkan kenaikan order 2x lebih banyak dibandingkan Harbolnas 12.12 tahun sebelumnya. Dengan memaksimalkan segala upaya mulai dari sisi infrastruktur, teknologi, dan persiapan operasional lainnya kami berhasil menyelesaikan order yang masuk dengan jumlah yang fantastis dibandingkan tahun sebelumnya. 12.12 ini dari sisi proses operasional yang lebih smooth dengan planning dan lebih akurat,” jelas Oki Hermawan, Chief Operating Officer Haistar.

Haistar juga berkolaborasi dengan brand dari berbagai industri, mulai dari industri kecantikan atau beauty, fashion, retail, kesehatan dan masih banyak lagi. Kepercayaan para brand tersebut juga didukung dengan banyaknya lokasi warehouse fulfillment Haistar yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentu, ini yang menjadi pilihan utama bagi mereka dalam mengandalkan urusan operasional bisnisnya. Saat ini, Haistar memiliki warehouse di 20 titik lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, peningkatan yang dicapai Haistar dari perayaan Harbolnas 12.12 tahun 2020 ke 2021 sebesar 150 persen. Diharapkan tren positif ini akan meningkat seiring berjalannya waktu. Pencapaian tersebut selaras dengan tujuan dan komitmen Haistar, yang terus memberikan pelayanan prima dan terbaik bagi brand maupun para pelaku bisnis.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved