Marketing Trends

Foodizz Kuliner Conference 2022 Bantu Jutaan UMKM Siap ‘Scale’

Foodizz Kuliner Conference 2022 Bantu Jutaan UMKM Siap ‘Scale’

Memasuki tahun 2022, Foodizz sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi edukasi / educational technology dalam bisnis kuliner, menggelar kegiatan akbar Foodizz Kuliner Conference 2022, UMKM kuliner siap scale yang dihadiri 24 pembicara di bisnis kuliner.

Foodizz Kuliner Conference 2022, konferensi bisnis kuliner terbesar dan pertama di tahun 2022 akan digelar secara virtual. “Kami berharap industri kuliner akan terus tumbuh ke depannya karena kontribusi terhadap Gross Domestic Product dan penciptaan lapangan pekerjaan di Indonesia sangat besar. Selain itu, kuliner adalah sektor yang memberikan kesempatan besar dan cepat untuk masyarakat bisa menjadi entrepreneur dalam waktu cepat,” ujar Rex Marindo, Pendiri dan CEO Foodizz.

Konferensi kuliner ini akan berlangsung selama 6 hari dengan berbagai topik hot, seperti hari pertama dan keenam berturut-turut adalah fundamental bisnis kuliner; data & insght terupdate; marketing, brand & collaboration; technology in F&B industry; scale up & funding strategy dan marketplace & manufacture.

Adapun 24 pembicara yang mengisi webinar ini antara lain: Yuke Sri Rahayu, S.Sos., M.A. (Direktur Kuliner, Kriya, Desain dan Fesyen Kemenparekraf /Baparekraf)

Budi Isman (Pendiri Biznis.id); Danis Puntoadi (Co-founder & Chief Curriculum Officer Foodizz); Akhmad Saeful (Praktisi Consumer Goods & Board of Curriculum Foodizz); Rex Marindo (Pendiri & CEO Foodizz); Elga Yulwardian (CEO Ivosights); Harland Firman Agus (CEO Eresto); Vincent Oktavian (Pendiri & CEO Aturkuliner) dan lainnya.

“Bagi yang ingin, akan, dan sudah berbisnis kuliner, maka kegiatan ini wajib diikuti, untuk menggali berbagai insight penting di dalam bisnis kuliner 2022. Jika tidak, mungkin pesaing yang memanfaatkan insight ini,” ungkap Rex. Kegiatan ini gratis dan dapat diikuti oleh siapa saja .

Rez mengatakan selama ini Foodizz dikenal sebagai platform edukasi bisnis kuliner yang didirikan mulai tahun 2018. Sejak itu Foodizz telah mengedukasi total lebih dari 300 ribu orang di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2019, dan masih akan terus bertambah.

“Visi Foodizz adalah memberikan akses terhadap ilmu bisnis kuliner kepada seluruh foodpreneur di Indonesia dari berbagai kalangan, terutama UMKM yang jumlahnya 64,1 juta di tahun 2018. Kami ingin menciptakan 1 juta pengusaha kuliner dan 5 juta lapangan pekerjaan,” jelasnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved