Marketing Trends

MR.Diy Ajak Keluarga Indonesia Belanja Hemat dan Pintar

MR.Diy Ajak Keluarga Indonesia Belanja Hemat dan Pintar

Jaringan toko ritel MR.Diy Indonesia yang memiliki lebih dari 18.000 jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik, mendorong masyarakat untuk menjadi konsumen cerdas, belanja hemat dan berkualitas.

Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.Diy Indonesia mengatakan, pihaknya memprioritaskan konsumen dengan terus memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman untuk seluruh keluarga Indonesia. Dengan lebih dari 320 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua, keluarga Indonesia dapat memilih lokasi toko yang dekat dengan rumah tinggal mereka.

“Dengan semakin banyaknya toko MR.Diy Indonesia yang dibuka, kami berharap dapat juga membantu membuka lapangan kerja yang lebih banyak lagi untuk masyarakat Indonesia dan mendukung pemulihan sektor ekonomi akibat pandemi,” ujar Cyril dalam keterangan virtual (19/1/2022).

Pemulihan ekonomi baik secara lingkup global dan nasional di tahun kedua pandemi terjadi seiring dengan langkah strategis di bidang kesehatan melalui vaksinaksi dan kebijakan pemerintah lainnya. Perubahan di sektor ekonomi ini juga memberi dampak pemulihan transaksi belanja dikarenakan peningkatan daya beli para konsumen yang menjadikan kebutuhan sehari-hari serta kebutuhan anak menjadi 2 prioritas teratas.

“MR.Diy Indonesia didirikan dengan konsep ‘always low prices’ artinya setiap produk yang ditawarkan selalu memiliki harga hemat setiap hari tanpa perlu menunggu diskon. Selain itu, tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru Nusantara” tambah Sanny Hartono, Chief Operating Officer MR.Diy Indonesia.

Prita Ghozie, financial planner mengatakan, perencanaan belanja di tengah pandemi seperti sekarang sangat penting karena kita memiliki pengeluaran tambahan untuk perlengkapan protokol kesehatan seperti masker, hand sanitizer, dan lainnya. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, pada tahun 2022 konsumen harus belajar untuk menjadi smart shopper dengan menghitung pengeluaran yang seksama.

“Memilih barang berkualitas tapi tetap terjangkau bisa dijadikan pilihan yang paling bijaksana karena selain hemat, konsumen mendapatkan produk berkualitas serta masih mempunyai sisa dana yang dapat disisihkan untuk kebutuhan lain,” ungkap Prita.

Berikut tips untuk keluarga Indonesia agar siap belanja hemat dan pintar di awal tahun 2022 ini versi Prot: pertama, selalu membuat anggaran rumah tangga agar pemasukan dan pengeluaran seimbang. Kedua, berbelanja menggunakan checklist agar lebih terencana dan tidak ada pembelian yang tidak memiliki manfaat. Ketiga, menerapkan good money habit yaitu mengutamakan manfaat dibandingkan harga murah semata. Dengan demikian, prioritasnya adalah mencari produk yang bermanfaat, berkualitas, lalu didukung oleh harga yang hemat.

Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mewakili keluarga Indonesia, berbagi cerita pengalaman belanjanya, “Anak-anak kami mempunyai hobi yang berbeda-beda. Saya dan Darius juga membutuhkan barang yang tidak sama. Jadi, dengan adanya MR.Diy membantu dan memudahkan kami untuk memenuhi semua kebutuhan kami di satu tempat,” ungkap Donna.

Indy Barends, konsumen loyal MR.Diy Indonesia menambahkan, “Sejak pandemi, saya sudah tidak terbiasa pergi ke lokasi yang jauh dari rumah, jadi pusing kalau harus keliling cari barang. Buat saya MR.Diy pas karena tokonya dekat dengan perumahan, pilihan produknya lengkap dan harganya hemat. Menjawab resolusi 2022 saya, yaitu belanja smart tanpa harus pusing.”

MR.Diy Indonesia memilih Darius Sinathrya, Donna Agnesia dan Indy Barends karena mereka mewakili beragam keluarga Indonesia yang mempunyai kebutuhan yang berbeda. Melalui kampanye bertajuk ‘Semua Ketemu di Sini’ MR.Diy Indonesia ingin mendekatkan diri ke konsumen dan mengajak keluarga Indonesia untuk bijaksana dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved