Management Trends

Matrix Nap Konsisten Kembangkan Pola Bekerja Smart Working

Matrix Nap Konsisten Kembangkan Pola Bekerja Smart Working

PT Nap Info Lintas Nusa (Matrix Nap Info) berhasil menutup tahun 2021 dengan kinerja positif. Perusahaan ini berkomitmen mengembangkan pola bekerja smart working, seluruh karyawan difasilitasi dengan adanya aplikasi sistem yang dapat digunakan fleksibel walaupun tidak bekerja langsung dari kantor.

Konistensi sepanjang tahun 2021 itu mengantarkan Matrix Nap Info berhasil meraih penghargaan di ajang Top Digital Awards 2021 dengan kategori Top Digital Implementation 2021 # Level Stars 4”. Selain itu, Managing Director Matrix NAP Info Thomas Dragono pun diganjar penghargaan khusus yaitu Top Leader on Digital Implementation 2021.

Kegiatan penilaian Top Digital Awards 2021 melibatkan lebih dari 800 perusahaan dan instansi pemerintahan yang dinilai berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan teknologi digitalnya. Ada tiga metode, yakni melalui kuesioner & wawancara penjurian, dan sumber informasi lain yang relevan selama proses penilaian berlangsung.

Mengusung tema ‘Accelerating Digital Transformation ini Business & Government, ajang ini selaras dengan visi pemerintah untuk terwujudnya Indonesia Maju yang berdaulat dan mandiri, dimana teknologi informasi memiliki peran penting untuk hal tersebut.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G. Plate dalam sambutan yang disampaikan Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia, Semuel Abrijani Pangerapan, B.Sc menyatakan, pihaknya antusias menyambut kegiatan ini.

“Kegiatan ini selaras dengan arah kebijakan Presiden RI yang dijalankan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, yakni percepatan transformasi digital guna mendorong peningkatan implementasi dan pemanfaatan teknologi digital, baik di instansi pemerintahan, korporasi bisnis, maupun institusi lainnya. Oleh karenanya, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

“Penghargaan ini merupakan kali kedua yang kami dapatkan dan menjadi capaian membahagiakan di penghjung tahun 2021. Hal ini merupakan bukti nyata kerja keras yang telah kami lakukan selama kurang lebih satu tahun kebelakang untuk mengembangkan pola bekerja smart working di perusahaan kami, bagaimana membentuk kebiasaan serta memberikan kemudahan bagi karyawan,” jelas Thomas.

Beberapa sistem yang telah dikembangkan Matrix Nap Info antara lain one stop employee management system, on net ticketing, customer management system, dan sebagainya dibungkus dalam ekosistem digital yang dikembangkan oleh internal system development perusahaan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved