Technology Trends

Kantor Baru dan Innovation Hub Atalian Indonesia Bantu Klien Menata Layanan

Kantor Baru dan Innovation Hub Atalian Indonesia Bantu Klien Menata Layanan

Atalian Global Services Indonesia meresmikan kantor pusat barunya di Cibis Park, Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre. Innovation Hub akan mengeksplorasi teknologi terdepan untuk mengembangkan smart FM solutions yang menjawab tantangan produktivitas, lingkungan, dan tenaga kerja. Perusahaan multinasional ini dalam operasionalnya memprioritaskan integritas dan profesionalisme.

Innovation Hub & Command Centre ini dibangun di atas jejak inovasi Atalian di Asia dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk berinvestasi di Indonesia. Ketika fasilitas menjadi lebih kompleks, Command Centre menyediakan lokasi terpusat untuk mengelola operasional, keamanan, dan helpdesk sepanjang waktu. Command Centre juga menyatukan tim dan teknologi terintegrasi untuk mengelola operasional sehari-hari yang mencakup didalamnya keadaan darurat.

Jeffry Johary, CEO Atalian Global Services Indonesia berpendapat, pihaknya menilai peningkatan permintaan akan pekerja yang terampil, efisiensi energi, dan keberlanjutan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

“Innovation Hub & Command Centre Atalian akan bertindak sebagai inkubator dengan menyediakan layanan teknologi, serta pemasok untuk menguji solusi kami di area. Hal ini yang memungkinkan kami untuk menggabungkan pelaporan pada waktu yang sama, mengoptimalkan tingkat hunian, dan meningkatkan pengalaman klien dan kliennya klien kami, serta mendukung profesionalisasi industri FM di Indonesia,” jelas Jeffry di Jakarta (26/1/2022).

Menurut Jeffry, tahun 2023 perusahaan manajemen fasilitas asal Perancis ini akan ekspansi memperluas jangkauan pelanggan sektor e-commerce, keuangan dan manufaktur. Harapannya, agar memberikan peluang bisnis atau pekerjaan bagi pekerja di Tanah Air. Maklum, selama ini bisnis Atalian selain bidang teknologi informasi (TI) dan manajemen energi, juga menyediakan jasa pembersihan, pengamanan, resepsionis, manajemen fasilitas, pemeliharaan teknis, serta pengendalian hama.

Jeffry mengklaim, selama ini Atalian Global Services Indonesia dikenal dengan standar Facility Services dan kepatuhan yang tinggi melalui self-delivery modelnya. “Kami mengintegrasikan orang, proses dan teknologi melalui tim terpadu untuk mencapai hasil kerja yang baik. Tim kami yang terdiri lebih dari 13.000 karyawan menyediakan layanan yang berskala nasional, mencakup Jakarta, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Batam, Semarang, Bandung, Samarinda, Bali, Lombok dan Palembang,” jelas dia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved