Marketing Trends

Olike Tambah Daftar Produk Elekronik Rumah Tangga

Olike Tambah Daftar Produk Elekronik Rumah Tangga

Olike Indonesia menambah portofolio produk terbarunya Rice Cooker M2. Produk ini untuk melengkapi kebutuhan elektronik rumah tangga yang telah dipasarkan sebelumnya melalui kategori produk Home.

“Kami berupaya memenuhi segala kebutuhan masyarakat, termasuk kebutuhan elektronik dapur yang saat ini wajib ada dirumah,” ujar Anthoni Roderick P, Public Relations Olike Indonesia. Pihaknya juga berkomitmen untuk menjadi one stop solutions bagi konsumen untuk mendukung segala kebutuhannya bahkan sampai perlengkapan rumah tangga modern dengan harga yang terjangkau.

Olike Rice Cooker M2 Memiliki design inner pot dengan 5 lapisan. Dengan lapisan tersebut masakan yang dihasilkan akan matang dengan merata dan anti lengket. Sementara, untuk kapasitas. Rice Cooker ini bisa menampung hingga 3 Liter. “Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker ini mempunya enam mode memasak yang terdiri dari fast cooking, Porridge, Soup, Dessert, Cake, dan Keep Warm untuk menghangatkan nasi,” kata dia.

Sebagai tambahan, PT Oase Teknologi Asia merupakan perusahaan gabungan Oase dengan Olike dan didirikan ada tahun 2017. Olike memiliki 3 kategori produk yakni Internet of Things (IoT), Edutech, dan Home. Sampai saat ini, Olike telah memiliki 10 juta pengguna di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved