Capital Market & Investment

Ghozali Everyday dan Ajaib Ajak Generasi Muda Konsisten Berinvestasi

Ghozali Everyday dan Ajaib Ajak Generasi Muda Konsisten Berinvestasi

Setelah menggandeng artis Korea dan beberapa artis kenamaan Tanah Air, kini Ajaib kembali menjadi buah bibir warganet dengan menggaet Sultan Gustaf Al Ghozali a.k.a Ghozali Everyday. Sosok pemuda berusia 22 tahun ini menjadi topik hangat yang ramai diperbincangkan di berbagai platform media sosial karena keberhasilannya meraup dana miliaran rupiah dengan menjual foto selfie yang konsisten dia ambil sekitar 4 tahun dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT).

Ajaib berkolaborasi dengan Ghozali Everyday guna mengedukasi generasi muda untuk mulai konsisten berinvestasi. Ghozali yang merupakan mahasiswa jurusan Teknik Informatika ini merepresentasikan anak muda yang kreatif dan inovatif. Inovasi yang dilakukannya tak ayal menjadi inspirasi banyak orang.

Bagi Ghozali, konsistensi dalam mengambil foto selfie setiap hari merupakan salah satu bentuk investasi yang dia lakukan. Dari hasil investasi yang berkesinambungan tersebut, Ghozali berhasil meraup uang yang akan digunakannya untuk berinvestasi lagi.

“Dari total pendapatan saya saat ini akan digunakan untuk investasi lagi ke depannya. Saya juga sedang belajar untuk memahami tentang investasi saham dan bagaimana memiliki perencanaan keuangan yang baik agar cita-cita saya dapat terwujud,” tutur Ghozali.

Gladys Pratiwi, Vice President Marketing Ajaib mengatakan, “Mimpi besar Ajaib adalah membantu generasi muda di Indonesia agar merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib. Ghozali merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dan konsistensi. Oleh karena itu, kami mengajaknya untuk menjadi bagian dari perjalanan Ajaib dalam mengedukasi dan menginspirasi generasi muda untuk konsisten berinvestasi.”

“Kami akan bekerja sama dalam mendorong semangat anak muda untuk mulai berani berinvestasi dan membekali mereka dengan edukasi finansial yang baik dan benar,” imbuh Gladys.

Dari kisah Ghozali, diharapkan para generasi muda dapat belajar bahwa kesuksesan yang didulangnya saat ini bukanlah hal yang mudah untuk diraih karena dibutuhkan kegigihan dan konsistensi. Seperti halnya dalam berinvestasi hingga mencapai tujuan keuangan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved