Marketing Trends

Blibli 2.2 Berkomitmen Manjakan Pengalaman Belanja Pelanggan

Blibli 2.2 Berkomitmen Manjakan Pengalaman Belanja Pelanggan

Blibli berkomitmen untuk memberikan pengalaman pasti puas dalam setiap transaksi belanja pelanggan. Salah satunya dengan membuka rangkaian kampanye ‘double date’ di tahun ini dengan menggelar Blibli 2.2 pada 2–6 Februari 2022. Berbagai penawaran telah disiapkan khusus untuk memberikan kepuasan yang pasti bagi pelanggan, mulai dari brand deals sampai 90%, flash sale, bebas ongkir tanpa minimal pembelian, hingga grand prize berupa emas.

“Sebagai e-commerce yang mengutamakan kepuasan pelanggan, memberikan pengalaman belanja yang seamless, bebas khawatir, dan memudahkan pelanggan adalah satu hal yang pasti dilakukan Blibli dari waktu ke waktu. Blibli 2.2 menjadi awal dari sesuatu yang besar dari Blibli sebagai komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan,” ujar Deva Handayani, Project Lead Blibli Double Date.

Melalui Blibli 2.2, marketplace ini membuka rangkaian festival belanja online sepanjang 2022 yang akan mencapai puncaknya pada Harbolnas di akhir tahun 2022 dengan menjamin kepuasan pelanggan dalam berbelanja dan memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginannya dalam berbelanja.”Karena pasti puas pasti di Blibli,” kata Deva mengklaim (3/2/2022).

Menurutnya, kampanye ini hadir dengan berbagai promo dan program untuk berbagai kebutuhan baik itu Gadget & Elektronik, produk Ibu & Anak, Groceries, Home & Living, Otomotif, sampai produk digital. Dalam hal ini, pelanggan bisa memenuhi berbagai wishlist-nya dengan memanfaatkan flash sale yang hadir tiap harinya serta brand deals hingga 90%.

Ada berbagai brand dan seller dari berbagai kategori yang berpartisipasi dalam program ini, mulai dari kategori fashion dan sport lifestyle seperti, Nike, Erigo, Adidas, This is April, dan Puma. Produk smartphone Samsung dan elektronik seperti Philips dan kamera Canon, hingga kategori produk sehari-hari dari Unilever dan P&G.

Pengalaman belanja pelanggan di Blibli 2.2 pun akan makin nyaman dengan adanya bebas ongkir tanpa minimal pembelian, cicilan 0%, dan promo khusus dari berbagai bank yang bisa dinikmati pelanggan ketika belanja barang incarannya yang akhirnya membuat pelanggan makin untung. Juga, program gamification berupa Mystery Box. Para pelanggan dapat melakukan transaksi dengan minimal Rp100 ribu untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari program ini berupa produk hingga grand prize berupa emas.

Blibli juga menegaskan komitmennya untuk menjamin tiap pengalaman belanja ‘Pasti Puas, Pasti di Blibli’. Mulai dari gratis ongkir, fitur 2 jam sampai, hingga apa pun belanja pelanggan sampai barang dikirim ke rumah. Berbagai produk ini telah dikurasi untuk memastikan bahwa produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller dan keamanannya.

Untuk memberikan nilai tambah lainnya, Blibli juga memungkinkan pelanggan untuk menikmati opsi pembayaran dan pengiriman terlengkap dibanding e-commerce lainnya. Contohanya, layanan retur yang berlaku selama 15 hari dengan proses yang mudah dan cepat sehingga pelanggan tak perlu ragu melakukan retur jika ada kerusakan pada produk yang diterima.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved