Marketing Trends

Dailybox dan Chef Renatta Hadirkan Ayam Goreng Terbaru

Dailybox dan Chef Renatta Hadirkan Ayam Goreng Terbaru

Fried chicken atau ayam goreng menjadi menu favorit banyak orang, dari anak-anak hingga dewasa. Tidak heran jika gerai ayam goreng siap saji terus bermunculan. Menangkap peluang ini, startup restoran online multibrand, Dailybox Group menyajikan menu baru yakni Daily Fried Chicken.

Berkolaborasi dengan Chef Renatta Moeloek, menu terbaru ini hadir dengan aneka pilihan saus khas Nusantara, yaitu Sambal Jinten, Sambal Ijo Daun Jeruk, Sambal Bumbu Kalio dan Saus Krim Kunyit. “Dengan pertumbuhan Dailybox Group yang pesat, kami tetap berupaya untuk menghadirkan produk-produk yang inovatif. Olahan ayam adalah salah satu menu best-selling di Dailybox dan tidak dipungkiri banyak sekali orang yang suka makan fried chicken. Apalagi jika dipadukan dengan saus spesial khas Nusantara yang diracik sendiri oleh Chef Renatta,” ungkap Miranda Haryanto, Head of Strategy & Growth Dailybox Group.

Chef Renatta menambahkan, Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat berlimpah, khususnya rempah-rempah. Sambal Jinten yang dikreasikan juga terbuat dari rempah-rempah pilihan dari Indonesia, sesuai dengan misi dari Dailybox Group yaitu #DariIndonesiaUntukIndonesia. “Saya sering memperkenalkan rempah asal Indonesia melalui masakan saya kepada teman-teman saya saat di luar negeri,” ujarnya.

Miranda pun optimistis bahwa Daily Fried Chicken dan saus khas Nusantara dapat diterima dengan baik karena ayam adalah protein yang populer. Sebagai gambaran, konsumsi daging ayam di Indonesia pada 2021 berkisar di angka 9,3 kg/kapita/tahun. Sementara konsumsi daging sapi berada pada kisaran 2,4 kg/kapita/tahun.

Adapun rangkaian produk Daily Fried Chicken dengan pilihan Sambal Jinten, Sambal Ijo Daun Jeruk, Sambal Bumbu Kalio dan Saus Krim Kunyit dapat dinikmati dari 7 Februari hingga 6 Maret 2022 di Grabfood. Dailybox juga memberikan potongan harga hingga 45% dengan kode voucher CHICKENNDIPS35, CHICKENNDIPS40, CHICKENNDIPS45 ketika memesan melalui Grabfood.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved