Marketing Trends

Cosmos Mengawali 2022 dengan Mixer dan Oven Inovatif

Cosmos Mengawali 2022 dengan Mixer dan Oven Inovatif

Produk home appliances Cosmos yang bernaung di bawah bendera PT Star Cosmos terus berinovasi agar tetap diminati pasar. Dan awal tahun 2022 menjadi momen penting Cosmos untuk memamerkan inovasi terbarunya kepada masyarakat.

Sonny Wibowo, Head of Product Manager PT Star Cosmos dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (07/02/22) menyebut ada dua produk andalan yang dilansir di awal 2022. Pertama, Mixer Cosmic CM-1579 & CM-1589. Produk ini adalah solusi untuk orang yang gemar membuat kue.

Bisanya pengguna mixer sering mengalami kesulitan mencari dough dan beater yang tercecer, sehingga merepotkan. Atau dough dan beater yang kerap kotor ketika ingin dipakai. “Mixer Cosmic adalah mixer pertama dan satu-satunya yang dilengkapi dengan container untuk menyimpan dough dan beater agar tetap bersih, higienis dan tidak berserakan di mana-mana,” ucap Sonny mengklaim.

Menurut Sonny, soal kualitas adonan, karena mixer ini memiliki fitur Real Turbo sampai dengan 5 percepatan yang memungkinkan mengaduk adonan lebih cepat merata dan mengembang.

Produk kedua adalah Cosmos Oven CO-9926 RCG. Menurutnya, oven ini dapat membuat hidangan yang menggugah selera. Mulai dari kue, masakan ayam utuh sampai ikan panggang. Dengan kapasitas 26 liter, oven ini dilengkapi dengan fitur Rotisserie Pick dan Crum Tray yang memudahkan pembersihan oven. Untuk kenyamanan memanggang, produk ini juga dilengkapi dengan Fish Grill yang dapat digunakan untuk memanggang ikan secara utuh tanpa khawatir daging akan hancur.

“Fish grill akan bergerak memutar, mendistribusikan panas secara merata sehingga masakanmu matang sempurna. Ada beberapa fitur pengaturan pada oven sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan,” dia menambahkan.

Fitur-fitur itu antara lain sebagaimana dituturkan Sonny, pengaturan 6 pilihan fungsi pemanas dengan elemen stainless steel, pengaturan pilihan suhu mulai dari 100-250 derajat celsius, pengaturan waktu mulai dari 0 – 60 menit atau dengan pilihan Stay On jika ingin tetap menyala tanpa pengaturan waktu. Oven ini menggunakan daya listrik 400 watt untuk pemanas atas dan bawah. Berdasarkan pemakaian pemanasnya, yaitu 400 watt untuk pemanas atas, dan 400 watt pemanas bawah.

“Cosmos Mixer Cosmic bisa digunakan untuk siapapun yang gemar membuat kue di rumah. Sementara pengguna juga sibuk mengurus keluarga dan sangat memperhatikan asupan sehat untuk keluarganya. Produk ini juga akan menambah kenyamanan karena memiliki kontainer untuk menyimpan dough dan beater sehingga terjaga kebersihannya dan tidak gampang hilang,” jelas Sonny seraya mengatakan layanan purna jual secara gratis seumur hidup. Sementara itu penjualan melalui online di Cosmos Official Store di beberapa marketplace.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved