Marketing Trends

Solusi Mencari Kado Hari Valentine di Marketplace Ini

Solusi Mencari Kado Hari Valentine di Marketplace Ini

.

.

Hari Kasih Sayang atau Valentine identik dengan bertukar kado dengan orang tersayang. Namun, sering kali kita bingung dan tidak sempat untuk menyiapkan kado untuk pasangan. Jika belum ada ide, bisa membeli lewat marketplace, lebih praktis dan cepat, apalagi saat diberlakukan PPKM Level 3 saat ini tentu lebih aman dari penularan Covid-19.

Salah satu marketplace yang jeli menggarap peluang kado Valentine adalah Blibli. Marketplace ini menyediakan beragam produk pilihan yang memudahkan kita cari kado #PastiKetemudiBlibli, lengkap dengan promo khusus mulai dari gratis ongkir, hingga diskon dan cashback ratusan ribu mulai tanggal 7 sampai 15 Februari mendatang.

“Meskipun setiap hari, kasih sayang terus kita berikan kepada orang-orang tercinta, namun di momen Valentine pasti dimanfaatkan untuk mengekspresikan perhatian lewat kado spesial. Nah, pelanggan bisa melakukannya dengan cara yang lebih istimewa bersama Blibli dengan menemukan kado terbaik, tidak pakai ribet, dan bebas khawatir karena dijamin pasti ori, cepat pakai fitur 2 jam sampai dan pasti ketemu di Blibli,” ujar Devina Tandian, VP Social Media and Community Blibli.

Di Bulan Cinta ini, pelanggan bisa menemukan kado dengan diskon hingga Rp500 ribu dan cashback hingga Rp140 ribu. Untuk pasangan yang stylish, Blibli menghadirkan ragam produk fashion seperti dress hingga sneakers dan aksesori seperti jam tangan hingga kalung. Untuk pasangan yang sporty, bisa mendapatkan beragam peralatan berolahraga yang lengkap, mulai dari pakaian, sepatu, dan barang-barang lainnya.

Pelanggan tak akan kehabisan inspirasi karena Blibli juga menghadirkan ragam gadget dan alat elektronik kekinian, skincare terbaik, mainan, hingga perlengkapan penunjang hobi yang akan menjadi kado yang berkesan bagi pasangan.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih maksimal, Blibli berkolaborasi dengan Grand Indonesia dalam menghadirkan koleksi pilihan dari beragam brand ternama seperti Nike, Vans, Hush Puppies, Kipling, hingga Samsung, dengan bonus cashback ratusan ribu dan diskon hingga 75%. Lalu, masih ada promo diskon 70% dari Adidas dan penawaran eksklusif dari Levi’s berupa diskon hingga 50% ditambah ekstra diskon 14%.

Selain itu, merayakan Valentine tak lengkap tanpa cokelat. Blibli juga menawarkan promo ‘Buy 2 Get 1’ untuk berbagai produk cokelat kesukaan. Sebagai pelengkap, ada pilihan bunga dan produk-produk custom seperti bantal, boneka, dan hiasan rumah.

Sementara bagi yang masih jomblo, tidak perlu khawatir. Selain bisa kasih kado ke diri sendiri dengan beragam promo dan pilihan barang menarik, Blibli juga mengadakan date spesial Valentine untuk pelanggan yaitu dinner bareng Anya Geraldine atau Boy William. Bahkan, kita juga bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah sebagai kado yang bisa dibawa pulang.

Caranya mudah, cukup dengan mengikuti tiga langkah mudah berikut: follow akun Instagram dan Twitter Blibli. Lalu, cari kado paling unik untuk Anya atau Boy serta komen postingan Blibli di Instagram dan Twitter dengan link produk pilihan dan alasan kenapa memberikan produk tersebut sebagai kado. Nantinya, Blibli akan memilih dua orang beruntung yang akan dinner spesial Valentine bareng Anya atau Boy juga voucher belanja masing-masing senilai Rp1,4 juta.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved