Automotive

Seluruh Bengkel DFSK Tetap Beroperasi Meski PPKM Level 3

Seluruh Bengkel DFSK Tetap Beroperasi Meski PPKM Level 3

Pekan ini pemerintah secara resmi menetapkan status PPKM Level 3 dan menganjurkan kepada para pekerja untuk melakukan work from home (WFH) karena meningkatnya kasus infeksi Covid-19 Omicron di awal tahun 2022. Kondisi ini juga membuat masyarakat, khususnya pemilik kendaraan, menjadi momen yang tepat untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan di bengkel resmi.

Konsumen DFSK tidak perlu khawatir karena seluruh jaringan bengkel resmi yang ada di Indonesia tetap beroperasi secara normal selama masa PPKM Level 3 yang ada di Jabodetabek, Yogyakarta, Bali, Bandung Raya, dan sejumlah daerah lainnya. Seluruh jaringan bengkel resmi DFSK siap melakukan servis berkala dan perbaikan untuk seluruh model kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E, DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory i-Auto. ” Selain itu, kami pun menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan seluruh karyawan sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Diharapkan dengan seluruh persiapan dan layanan yang kami miliki, konsumen bisa mendapatkan layanan terbaik dan meminimalisir pencegahan Covid-19,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

Konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual yang menyenangkan di lebih dari 50 bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruhnya telah didukung dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi. Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di pabrik, Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang. Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik. Demi menyempurnakan layanan purna jual Di Indonesia, DFSK sudah mempersiapkan program Flight Service untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen di luar jaringan bengkel resmi DFSK.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved