Business Research Trends

Loyalitas Nasabah Bank DKI Membuahkan SLE Awards 2022

Loyalitas Nasabah Bank DKI Membuahkan SLE Awards 2022

Bank DKI kembali meraih penghargaan Satisfaction, Loyalty, Engagement Awards 2022. Apresiasi diberikan berdasarkan hasil survei yang mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan 5 aspek yang mendukung yakni Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience, dan Customer Emotion.

Penghargaan ini terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM), dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah yang diterima oleh Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi secara virtual (17/02/2022).

Dalam keterangan tertulisnya, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini menyampaikan, “Kepercayaan para nasabah menjadikan bank tersebut terus berupaya memberikan pelayanan dan menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei Satisfaction, Loyalty, and Egagement (SLE) yang dilaksanakan oleh Biro Riset Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI). “Award ini menjadi semangat dalam menjawab tantangan ke depan. Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital di antaranya,” ungkap Herry .

Herry menjelaskan bahwa Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17 ribu merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

Bank DKI juga menghadrikan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya. Adapun, JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel.

“Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital, serta senantiasa melakukan peningkatan layanan dengan menghadirkan kualitas sumber daya manusia khususnya frontliner, dan improvement pada Service Level Agreement”, tutur Herry.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved