Technology Trends

Aplikasi Kawan Bidik 100 ribu Pengunduh

Aplikasi Kawan Bidik 100 ribu Pengunduh

WOM Finance menangkap peluang pertumbuhan digital marketing yang sangat pesat dengan menghadirkan aplikasi Kawan. Diharapkan aplikasi ini makin memudahkan pelanggan perusahaan pembiayaan ini mendapat layanannya.

“Pandemi mengakselerasi transformasi digital, kebutuhan akan layanan contactless meningkat pesat. WOM Finance menangkapnya dengan menghadirkan layanan yang mendukung gerak lebih cepat dan produktif. Hadirnya aplikasi Kawan menjadi salah salah satu tools atau media yang akan mendukung kebutuhan ini,” kata Direktur WOM Finance Njauw Vido Onadi.

Dia berharap dengan kehadiran aplikasi dengan tagline Untung Ada Kawan ini akan dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih kepada konsumen dan mitra WOM Finance sehingga dapat menjadi solusi kebutuhan finansial masyarakat.

Fitur-fitur yang ada di aplikasi Kawan antaranya fitur kemudahan mengakses profil kontrak konsumen, dapat melakukan simulasi dan pengajuan pembiayaan serta melacaknya prosesnya sudah sampai di mana, akses ke kantor cabang WOM Finance terdekat serta mendapatkan promo-promo terbaru WOM Finance. Selain itu tentunya tak lupa aplikasi ini juga memungkinkan konsumen untuk menikmati poin benefit dan pembayaran angsuran.

Selain untuk konsumen setianya, aplikasi Kawan hadir untuk para agen dan diler WOM Finance dengan berbagai fitur menarik seperti kemudahan pengajuan ataupun akses detail informasi sehingga proses bisnis lebih mudah, cepat dan akuntabel.

“Di awal peluncuran aplikasi ini kami menargetkan sejumlah 100 ribu pengunduh. Ke depannya, dengan berbagai macam penawaran menarik setiap bulannya kami optimistis jumlah downloaders aplikasi Kawan akan terus bertambah,” tambahnya.

Presiden Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar menambahkan langkah inovasi ini merupakan bentuk komitmen WOM Finance untuk secara aktif merespon perubahan perilaku konsumen dan memenuhi kebutuhan finansial konsumen yang sudah beralih ke layanan digital.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved