Marketing Trends

Ekspresikan Jati Diri Perempuan Lewat Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’

Ekspresikan Jati Diri Perempuan Lewat Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’

Tema Lawan Bias Gender lWD 2022, kembali menginspirasi Blibli untuk serukan dukungan kepada setiap perempuan agar berani melepaskan diri dari stigma dan bangga menjadi dirinya sendiri. Hal ini diwujudkan lewat Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’ yang akan berlangsung pada 8 – 14 Maret 2022. Hadir dengan beragam produk yang dijamin orisinal memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia untuk bisa mengekspresikan jati diri dalam kesehariannya.

Setiap perempuan memaknai cantiknya masing-masing dan berdasarkan sebuah riset tahun 2021 , saat ini definisi cantik bagi perempuan Indonesia adalah kecantikan dari dalam. Tercatat 56% perempuan Indonesia merasa cantik ketika bahagia, dan 48,9% merasa cantik ketika berpikir positif.

Marlen Deine, SVP Brand Strategy Blibli menegaskan bahwa, perubahan cara pandang perempuan atas definisi cantik menjadi salah satu acuan untuk terus fokus pada segmen ini. Melalui Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’ Blibli ingin menghadirkan berbagai produk kurasi kebutuhan perempuan indonesia untuk membantu mereka tampil percaya diri sesuai jati dirinya.

“Kami juga menginspirasi perempuan indonesia untuk bangga dengan diri mereka serta berani keluar dari stigma dan menciptakan perubahan positif. Untuk itu, Blibli juga menghadirkan cerita inspiratif dari influencer and celebrity indonesia Tantri Namirah, Karin Novilda dan Ramen Gvrl untuk dapat menyemangati perempuan indonesia untuk mengapresiasi kecantikan dari dalam diri,” ungkap Marlen.

Festival ini menawarkan beragam promo terbaik mulai dari cashback voucher antara 15% hingga 50% bagi pengguna baru maupun pelanggan setia Blibli. Bahkan, ada Brand Night Sale dengan total diskon hingga Rp 1 Juta, Exclusive Brand Deal, Voucher Discount Bank Partner, Clearance Sale Last Stock up to 90%, serta Refer and Earn Program dengan kesempatan memenangkan voucher belanja hingga ratusan ribu serta ratusan voucher belanja kategori Lifestyle di Blibli.

Festival ini berkolaborasi dengan 3 sosok perempuan berani menjadi diri sendiri untuk hadirkan kurasi produk terbaik dan pasti ori bagi perempuan Indonesia. Ini contoh berpakaian inspirasi jadi diri sendiri bersama Festival Belanja Cantik ‘Be The Original You’. Pertama, gaya Hijab Modis dan Unik bersama Tantri Namirah. Bersama sosok perempuan yang selalu bergaya modis dan unik, ini menghadirkan pilihan produk fashion hijab, aksesoris, dan juga pilihan produk kecantikan terbaik pilihan.

Kedua, gaya fashion sensasional otentik bersama Karin Novilda. Wanita kreatif ini berani mengekspresikan gaya bisa jadi inspirasi untuk be the original you dengan tampilan yang selalu menarik perhatian.

Ketiga, gaya catchy dan modern bersama RamenGvrl Bagi perempuan yang menyukai gaya super catchy dan modern, Blibli berkolaborasi dengan RamenGvrl untuk menghadirkan seleksi produk original dengan kualitas terbaik.

“Melalui Festival Belanja Cantik ‘Be The Original You’, Blibli menegaskan komitmen untuk mendukung gaya hidup pelanggan khususnya perempuan untuk menjadikan orisinalitas sebagai norma. Untuk itu, inovasi yang kami hadirkan tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja online yang seamless, terintegrasi, dan worry-free seperti produk pasti original, sehingga pelanggan pasti puas, pasti di Blibli,” tegas Marlen.

Blibli bekerja sama dengan beragam brand lokal dan global seperti Adidas, Erigo, Giordano, Levi’s, Wardah, L’Oreal, Somethinc, Unilever, Realfood, hingga Philips serta menghadirkan beragam rekomendasi produk mulai dari skincare, make up, fashion, kitchen & food, home sekaligus produk yang mendukung relaksasi seperti manicure set, voucher treatment, hobi seperti peralatan melukis dan beragam gadget.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved