Trends zkumparan

Inisiasi Mirae Asset Sekuritas untuk Nasabah Prioritas

Inisiasi Mirae Asset Sekuritas untuk Nasabah Prioritas
mirae asset sekuritas

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia turut terpacu mengembangkan industri pasar modal di segmen ritel dan terus berinovasi menghadirkan pengalaman berinvestasi. Mirae Asset Sekuritas juga berfokus pada nasabah prioritas untuk memberikan pengalaman berinvestasi sesuai dengan kebutuhan.

Divisi Wealth Management Mirae Asset Sekuritas menginisiasi The Sage Club, yang merupakan unit pelayanan khusus untuk nasabah prioritas. Head of Priority Wealth Management Mirae, Fransisca Wiryasaputra menjelaskan, Sage Club berarti “orang bijaksana” merupakan layanan dari Priority Wealth Management yang melayani nasabah-nasabah prioritas.

“Peluncuran Sage Club ini memiliki visi untuk menjadi mitra berinvestasi yang terpercaya dan memfasilitasi nasabah untuk meraih tujuan jangka panjang. Sage Club mengedepankan kebutuhan nasabah dengan menawarkan berbagai solusi keuangan untuk memaksimalkan kepuasan nasabah,” ungkapnya dalam keterangan pers yang dikutip SWA, Kamis (17/03/2022).

Produk-produk yang disajikan oleh Sage Club di antaranya pembelian dalam saham, reksadana, obligasi, KPD, dan akses investment banking untuk pre IPO. Fransisca mengatakan, semua layanan tersebut didukung oleh aplikasi advanced yang khusus diberikan untuk nasabah prioritas Sage Club.

Aplikasi ini berfungsi sebagai reporting dan notification untuk portfolio overview layanan keuangan yang dimiliki oleh nasabah. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kegunaan dalam melihat trendline, market news, research strategy, dan market analysis. Aplikasi ini juga sudah dapat diunduh di Apps Store maupun Playstore.

Baca juga: Mirae Asset Sekuritas Indonesia: Tumbuh Super Cepat, Bertumpu pada Investor Milenial

Adapun layanan terhadap nasabah Sage Club adalah acara diskusi bulanan dengan tokoh-tokoh masyarakat yang dinamakan Sage Talks. Sage Talks pertama kali dibuka dan diresmikan oleh narasumber Mantan Menteri perdagangan Republik Indonesia, Gita Wirjawan pada 8 Maret 2022.

Menurut Fransisca, Sage Club merupakan layanan untuk nasabah prioritas di Mirae Asset seluruh dunia, dan kini hadir di Mirae Asset Sekuritas Indonesia. “Untuk menciptakan nilai lebih dalam investasi nasabah, yang akan menjadi masa depan berinvestasi. Kami bangga dapat menghadirkan layanan wealth management kelas atas ini layaknya private banking di luar negeri,” ucap dia.

Sebagai informasi, Mirae Asset Sekuritas Indonesia menguasai pangsa pasar terbesar di Indonesia pada 2021, yakni 10,48% dan merupakan sekuritas pertama di Indonesia yang mencapai penguasaan pasar 2 digit. Per Januari 2022, modal kerja bersih disesuaikan (MKBD) perusahaan dicatatkan sekitar Rp1,75 triliun atau nilai MKBD tertinggi di Indonesia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved