Property

Resort Villa Tiara Hana Ubud Bidik Investor Properti

Resort Villa Tiara Hana Ubud Bidik Investor Properti

Berawal dari pengalaman sejak tahun 2012 sebagai agen properti untuk brand internasional, Wyndham Sundancer Resort Lombok, Tiara Hana berhasil mengepakkan sayapnya sebagai perusahaan lifestyle property. Tersertifikasi oleh AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia), broker properti ini berfokus kepada investasi co-ownership di properti luxury resort bintang lima.

Mereka kembali menambahkan portofolionya, 3 Bedroom Garden Pool Villa di Stanagiri Retreat Ubud yang akan dirilis tahun 2022 di Bali. Hadir dengan unit yang terbatas, projek ini merupakan hasil kolaborasi pertama dengan Stanagiri Retreat Ubud yang didesain khusus untuk memberikan Garden Resort Experience premium yang menyatu dengan alam Ubud.

Berkontribusi untuk menciptakan peluang menarik dalam pasar properti komersial di Indonesia, Tiara Hana membawa konsep yang lebih modern dan fleksibel dalam kepemilikan luxury resort villa dengan memperkenalkan konsep co-ownership, di mana investor bebas memilih seberapa besar kepemilikan yang mereka inginkan sesuai kebutuhan. Dengan begitu, investor bisa berinvestasi di luxury resort villa yang berlokasi di destinasi wisata premium dengan bujet yang bisa disesuaikan.

Dengan adanya konsep ini, Tiara Hana berhasil mendatangkan antusias yang tinggi dari para co-owner mereka yang menjadi alasan penambahan portofolio projek di Stanagiri Retreat Ubud, Bali. Ubud menjadi destinasi yang dipilih khusus karena seperti sudah banyak orang ketahui bahwa Ubud adalah destinasi wisata luxury Indonesia yang selalu menjadi incaran turis lokal hingga mancanegara, dan dari segi investasi jangka Panjang dianggap menguntungkan.

Dirancang secara eksklusif oleh tim kreatif dari firma arsitek Gagas Semesta Alam dan Tiara Hana Singapura, vila ini diharapkan untuk memberikan nilai kompetitif pada tingkat occupancy vila. 3 Bedroom Garden Pool Villa ini berbeda dengan projek sebelumnya yakni 3 Bedroom Classic Pool Villa, karena dikemas agar dapat memberikan harga sewa kamar yang lebih tinggi, apalagi dengan dukungan dari lokasinya yang dikelilingi 30 hektare persawahan dan dekat dengan atraksi wisata populer.

“Dengan adanya penambahan desain baru di 3 Bedroom Garden Pool Villa, akan memberikan pengaruh terhadap harga sewa kamar. Harganya akan menjadi jauh lebih tinggi dibandingkan 3 Bedroom Classic Pool Villa, dan di sini. Investor dapat menikmati pendapatan sewa yang lebih tinggi dari vila ini,” ujar Hana, Marketing Director dari Tiara Hana Singapura yang juga menjadi pencetus projek terbaru ini.

Mengusung konsep garden resort experience yang berharmonisasi dengan panorama alam nan mengagumkan, vila ini diklaim Hana memberikan pengalaman eco-luxury yang terinspirasi dari suasana pedesaan Ubud yang memesona. Vila ini dengan sentuhan unsur kayu yang ditambahkan untuk menghasilkan desain interior natural khas Ubud, sehingga tamu merasa selalu berada di luar ruangan namun lekat dengan nuansa hangat serta kenyamanan sepenuhnya di dalam vila.

Desain yang ditambahkan adalah rencana ruang terbuka (open-plan living) dengan penambahan fasilitas seperti Al-fresco Dining, Island Bar Kitchenette, Sunbed by Infinity Pool yang dibuat untuk menciptakan momen berkesan bersama keluarga sambil menikmati santapan di pinggir kolam renang dengan sajian hamparan pemandangan persawahan yang memanjakan mata.

Tiara Hana Indonesia didirikan tahun 2012 untuk memberikan peluang bagi investor dalam memiliki luxury resort villa paling eksklusif tanpa biaya kapital yang tinggi di beberapa destinasi terindah di Indonesia, sekaligus memberikan kesempatan untuk menikmati gaya hidup yang berkelas dengan benefit yang menarik dari investasi di luxury resort. “Kami mengembangkan konsep co-ownership dengan pengembang properti visioner dan secara eksklusif bekerja sama dengan perusahaan manajemen resort yang berpengalaman untuk memastikan keberhasilan semua projek resort,” ujarnya.

Projek Tiara Hana diklaim menghasilkan keuntungan yang atraktif dan menjalankan bisnis resort yang tetap relevan di industri perhotelan yang semakin berkembang. Saat ini, Tiara Hana memiliki 7 properti luxury resort di Bali & Lombok.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved