Technology Trends

5 Pilar Strategi Baru Vads Indonesia untuk Fokus Solusi End-to-End

5 Pilar Strategi Baru Vads Indonesia untuk Fokus Solusi End-to-End

Seiring dengan momentum pemulihan ekonomi Indonesia tahun ini, permintaan terhadap solusi Business Process Outsourcing (BPO) yang andal dan efisien juga terus meningkat. Melihat peluang ini, Vads sebagai penyedia layanan BPO dan pengelolaan teknologi informasi komunikasi (ICT) regional, mengumumkan ekspansinya ke layanan di luar Contact Center, yang hingga kini masih menjadi solusi paling diminati dan digunakan oleh 90 persen mitranya.

Melalui strategi baru ini, Vads Indonesia ingin memperkuat komitmennya dalam menghadirkan solusi end-to-end terbaik kepada pelanggan, sekaligus meningkatkan performa bisnis perusahaan.

Saravanan Belusami, CEO Vads Indonesia mengatakan, pandemi semakin mengakselerasi inovasi sekaligus cara berpikir out of the box yang selama ini menjadi komitmen perusahaan untuk membantu mitra melewati berbagai tantangan. “Kami terus berinovasi untuk menyediakan solusi-solusi baru yang relevan bagi mitra maupun mitra potensial yang kebutuhannya terus berkembang. Analytics dan Cloud adalah dua dari sejumlah layanan baru yang kami hadirkan tahun ini melihat tingginya kebutuhan di pasar,” ujarnya.

Berbagai solusi baru yang disediakan merupakan bagian dari lima pilar strategi berbasis transformasi teknologi yang baru diluncurkan perusahaan. Melalui Vads ICT dan Vads Analytics, maka Vads Indonesia berupaya memperkuat solusi ICT dan Cloud untuk mendukung teknologi masa depan dan menghadirkan analisa data terstruktur dan tidak terstruktur seperti Social Media Analytics sebagai layanan profesional.

Vads juga ingin menciptakan tempat kerja digital melalui Vads Digital; dan mengembangkan sistem manajemen pembelajaran dan pengetahuan serta Digital Marketing as a Service melalui Vads Academy. Tidak kalah penting, perusahaan ini ingin meningkatkan kapabilitas dan kompetensi fungsi pendukung Contact Center melalui Vads Center of Excellence.

Deddy Hermansyah, Chief Marketing Officer Vads Indonesia mengatakan, “Kelima pilar strategi ini merupakan manifestasi komitmen kami yang kuat terhadap transformasi digital yang merupakan kunci bagi perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis, produktivitas dan efisiensi, serta menjaga kualitas layanan, ketersediaan dan relasi. “

Menurutnya, setiap pilar memiliki fokus dan kompetensi masing-masing, serta saling terhubung dan mendukung satu sama lain seiring upaya untuk terus berkolaborasi dengan para mitra. Pihaknya pun berencana meluncurkan berbagai solusi dan program baru sebagai aktualisasi dari pilar-pilar tersebut sepanjang kuartal pertama tahun ini, dan mendedikasikan tiga tahun ke depan untuk meningkatkan performa solusi-solusi Vads.

Sejauh ini, Vads Indonesia telah meluncurkan solusi Social Media Analytics dan ICT sebagai aktualisasi dari kelima pilar strategi tersebut. Selain itu, akan menggelar serangkaian webinar sepanjang tahun ini mengundang mitra dan mitra potensial dari berbagai industri untuk berbagi pengetahuan dan masukan seputar BPO.

“Saat ini, mayoritas mitra kami yang terbesar dan paling loyal datang dari industri layanan finansial, e-commerce, telekomunikasi, dan institusi pemerintah. Kami optimistis dapat mendukung dan menawarkan nilai tambah yang lebih besar bagi bisnis mereka melalui beragam solusi end-to-end yang kami luncurkan,” jelas Saravanan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved