Property

Pembangunan The Residences at The St Regis Jakarta Rampung Juni 2022

Pembangunan The Residences at The St Regis Jakarta Rampung Juni 2022

Manajemen The Residences at The St. Regis Jakarta mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan tiga brand artisan interior Indonesia, yaitu Agora, Bika Living, dan Vinoti Living, yang berlokasi di Jakarta.

Apartemen The Residences at The St. Regis Jakarta memiliki 195 unit. Seluruh unit didesain dengan interior yang sophisticated sehingga nuansa di ruangan terasa luas. Para penghuni juga dapat menikmati akses ke layanan dan world-class facilities dari St. Regis, termasuk wine & cigar lounge, children pool, children multi-function room, indoor lap pool, gym, steam and sauna, treatment room, private dining rooms, serta akses khusus ke Hotel St. Regis.

Swanny Hendrarta, Group Head of Sales & Marketing Rajawali Property Group mengatakan, dengan The Residences at The St. Regis Jakarta, pihaknya menciptakan benchmark baru untuk konsep ‘luxury living’ di Asia.

Showcase dari brand interior ini dihadirkan di lantai zona rendah The Residences at The St. Regis Jakarta untuk menciptakan keseimbangan terhadap gaya hidup di tengah hiruk pikuk kota Jakarta yang dinamis. Ini juga merupakan bagian dari kreativitas strategi penjualan, yang berawal dari ide untuk memberikan nilai tambah terhadap rencana pemasaran unit yang berada di lantai 10 dan 11, yang mana daya pikat pemandangannya berbeda dibandingkan dengan unit yang terletak di tingkat yang lebih tinggi.

“Mahakarya dari Agora, Bika Living, dan Vinoti Living memberikan nilai tambah kepada calon pembeli dengan alternatif desain furniture, dekorasi, dan peralatan (FF&E) yang lengkap juga dimaksudkan untuk menghilangkan biaya desain interior serta menghemat waktu. Ini adalah deal keren bagi pembeli,” ujar Swanny mengklaim (21/2/2022).

Menjadi komitmen The Residences at The St Regis Jakarta untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan dengan menghadirkan interior yang mewah sebagai pilihan dan dapat disesuaikan dengan keinginan pemiliknya. The Residences at The St Regis Jakarta percaya pendekatan melalui kolaborasi dengan portofolio unggulan dan kompetensi desain yang bagus hasil karya Agora, Bika Living, dan Vinoti Living akan menjadi standar baru dari konsep ‘luxury living’ dan memengaruhi tercapainya penjualan yang signifikan dari hunian mewah ini dengan harga yang menarik.

Properti dengan ‘global brand’ dapat memenuhi kebutuhan pembeli yang dinamis saat ini, sebab selain menawarkan hunian yang luas dan dirancang dengan indah, properti seperti ini memiliki persepsi yang kuat dan terpercaya. The Residences at The St. Regis Jakarta menjadi pilihan investasi yang tepat, baik bagi pembeli lokal dan internasional. Dan juga memberikan kesempatan untuk berinvestasi di hunian tipe high-rise serta manajemen dari brand yang diakui secara global dan sangat mewah; St. Regis, brand yang dikenal memberikan layanan dan pengalaman eksklusif di properti mewahnya di seluruh dunia, dan sekarang dengan paket FF&E lengkap yang belum pernah ada sebelumnya’ dari interior artisan lainnya.

Sektor properti di Indonesia merupakan salah satu kontributor utama bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia; yang diperkirakan meningkat pada 2022. Diiringi dengan meningkatnya popularitas sektor real estate mewah. Sebagai salah satu negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, dengan pasar properti mewah yang berkembang dan harga dasar yang masih terjangkau; sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta telah menjadi destinasi untuk dikunjungi dan ditinggali.

“Lebih dari 60% unit sudah terjual sejak The Residences at The St. Regis Jakarta meluncurkan penjualan tahap pertama tahun 2017. Ini menandakan minat pasar yang sangat optimistis terhadap properti mewah, secara strategis dengan kebijakan harga yang tepat”, kata Yuliani Sunarto, Senior Sales & Marketing Manager Rajawali Property Group.

​​

The Residences at The St. Regis Jakarta merupakan bagian dari konsep pembangunan mixed-use atau multi-fungsi meliputi The St. Regis Jakarta Hotel dan perkantoran komersial Rajawali Place. Rajawali Property Group berkomitmen untuk menyelesaikan proyek residensial pada Juni 2022.

“The Residences at The St. Regis Jakarta menegaskan komitmen Rajawali Property Group dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup ‘luxury living’ dan ini adalah kontribusi nyata perusahaan terhadap sektor properti di Indonesia”, kata Swanny.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved