Property

Kohler Umumkan Pemenang Bold Design Award

Kohler Umumkan Pemenang Bold Design Award

Kohler Asia Pacific Kitchen & Bath mengumumkan penyerahan penghargaan Kohler Bold Design Awards (KBDA) yang diadakan secara virtual (25/3/2022). Kohler sudah menyelenggarakan kontes desain internasional ini di Asia Tenggara selama empat tahun terakhir.

Kontes tahun ini, untuk pertama kalinya, meningkat menjadi kompetisi regional, yang mencakup Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, Jepang, Korea, dan Australia. KBDA merupakan apresiasi terhadap bakat dan inovasi dalam industri perhotelan, perumahan, dan properti komersial.

Untuk mengapresiasi para peserta yang berasal dari berbagai negara, KBDA tahun ini akan diselenggarakan secara hybrid di seluruh wilayah Asia. Selain diadakan secara online, acara ini juga didukung pertemuan langsung di tiga lokasi, yakni di Ho Chi Minh City, Vietnam, Jakarta di Indonesia, dan di The Kohler Experience Centre (KEC) di Singapura. Para nomine dan perusahaan akan bersama-sama merayakan pencapaian dan menyaksikan para desainer internasional ternama memilih projek terbaik dan pemenangnya.

Lebih dari 400 proposal yang diajukan berasal lebih dari 10 wilayah di Asia Pasifik. Para pemenang dipilih dari 385 proyek yang sesuai kualifikasi, dengan 58 finalis untuk 17 kategori penghargaan. Kategori mencakup desain interior dan arsitektur, selain penghargaan People’s Choice yang akan mengundang masyarakat untuk memilih pemenang keseluruhan. Tim yang terdiri dari tujuh arsitek dan desainer kenamaan internasional akan menilai karya berdasarkan proyek dan bakat terbaik. BDO China Shu Lun Pan Cpas Llp ditunjuk untuk mengawal proses penjurian dan mendukung hasil akhir.

“Kami senang bisa menampilkan para pemenang penghargaan tahun ini,” kata Angel Yang, President Kitchen & Bath Asia Pacific Kohler. Ada banyak peserta, dan juri mengalami kesulitan memilih pemenang dari banyaknya proyek perumahan dan perhotelan berkualitas yang ikut berpartisipasi, “Kategori kompetisi tahun ini cukup luas dan kami sangat yakin kami memiliki banyak pilihan terbaik pada kompetisi desain terkemuka ini.

 Berikut beberapa pemenang Kohler Bold Design Award 2021, antara lain: Apartment Living Interior Design,Timber House, NC Design & Architecture Ltd. Hong Kong. Lalu, Tekuni Dua, DDAP Aarchitect Indonesia dan Villa Living Interior Design – Villa Ninesouth, Vietline Interior Design, Vietnam.

Para pemenang akan menerima trofi dan mendapat kesempatan memamerkan karya mereka di platform media sosial Kohler serta dimuat di majalah desain interior terkemuka media partner dan jaringan media yang lebih luas.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved