Trends

M&C Saatchi Performance Dipercaya Alodokter Tangani Digital Agency

M&C Saatchi Performance Dipercaya Alodokter Tangani Digital Agency
Roshat Adnani, Director Growth Markets APAC M&C Saatchi Perfomance. (Foto: dok. M&N Saatchi Performance).

Kiprah M&C Saatchi Performance sebagai agensi media digital global semakin mendapat kepercayaan dari perusahaan lokal ataupun multinasional di Indonesia dalam meningkat brand awareness sebuah merek. Hal ini diakui Alodokter, sebuah platform teknologi kesehatan dari Indonesia, telah menunjuk M&C Saatchi Performance sebagai agency of record (AOR) media digital untuk Indonesia.

Menurut Arian Vivaldi, VP of Marketing Alodokter, pihaknya percaya bahwa tim di M&C Saatchi Performance memiliki pendekatan berbasis data yang diperlukan untuk menjangkau pelanggan kami di lanskap media yang terfragmentasi saat ini. Apalagi Alodokter dan platform-platform kesehatan digital telah memberikan pengaruh baik pada kehidupan masyarakat, sehingga layanan kesehatan yang baik dapat diakses oleh semua orang.

Diakui Arian, sejak awal kemitraan, tim M&C Saatchi Performance telah membuktikan diri sebagai ahli di bidangnya. Mereka tidak hanya membantu Alodokter meningkatkan struktur strategi pemasaran digital, tetapi juga telah memperkenalkan metodologi pelaporan hasil baru yang memberikan pandangan yang lebih jelas tentang cara terbaik untuk memanfaatkan anggaran pemasaran.

Dalam beberapa bulan mendatang, Alodokter akan berinvestasi lebih lanjut untuk brand awareness dan akuisisi pengguna, dan pihaknya akan meluncurkan berbagai produk dan penawaran baru untuk lebih meningkatkan kemudahan dan aksesibilitas perawatan kesehatan bagi semua orang. “Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dan membawa Alodokter ke jari seluruh masyarakat Indonesia,” kata Arian.

Roshat Adnani, Director Growth Markets APAC M&C Saatchi Perfomance, menambahkan, platform teknologi kesehatan seperti Alodokter telah memainkan peran penting selama pandemi ini. Tidak mengherankan, Alodokter semakin populer dan mengalami lonjakan pertumbuhan organik.

Lanjut Roshat, apalagi sekarang setelah pembatasan dicabut, peran M&C Saatchi Perfomance sebagai agensi adalah melanjutkan momentum pertumbuhan yang telah dialami Alodokter sebelumnya, dan juga mempertahankan posisi yang kuat dalam menghadapi pesaing baru yang telah masuk ke pasar Indonesia. “Kami akan memanfaatkan pendekatan pemasaran strategis kami untuk menciptakan strategi yang berbeda dan untuk lebih memperkuat posisi Alodokter sebagai platform kesehatan digital terbesar di Indonesia. Kami sangat bangga dapat mendukung sektor yang begitu inovatif dan luar biasa ini,” katanya.

Sesuai mandat yang telah berjalan sejak September 2021, agensi ini akan bertanggung jawab untuk membantu Alodokter melebarkan jangkauan dan pengetahuan publik tentang platform ini melalui strategi, perencanaan, dan pembelian media digital di semua saluran digital

Alodokter sendiri didirikan pada tahun 2014, dan bekerja sama dengan lebih dari 70 ribu dokter dan 1.500 rumah sakit dan klinik yang tersebar di seluruh Indonesia. Platform ini menawarkan berbagai layanan mulai dari konsultasi dengan dokter dan asuransi, hingga pembelian obat-obatan dan produk kesehatan tepercaya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved