Automotive

Penyegaran Yamaha Flexi Lewat Warna dan Grafis

Penyegaran Yamaha Flexi Lewat Warna dan Grafis

Setelah Yamaha Frizzo, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkn produk barunya Yamaha Flexi. Yang ini hanya penyegaran produl lewat sentuhan warna dan grafis baru. “Kami berusaha untuk memenuhi ekspektasi konsumen melalui warna dan grafis, terutama untuk produk skutik Maxi kami,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YRA & Community PT YIMM dalam keterangan resminya, Selasa (5/4/2022).

Warna baru Yamaha Lexi yang dirilis tersebut adalah Matte Green pada varian Lexi Standard. Warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish pada motor. Pada motor ini juga disematkan grafis berkelir emas. Penyegaran warna juga warna terdapat pada varian Yamaha Lexi S, yakni warna Prestige Silver. Warna lainnya adalah Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid.

Untuk mesin tidak ada perubahan dengan model sebelumnya. Yamaha Lexi yang muncul dengan dalam 3 varian–yakni Standard, Lexi S dan Lexi S ABS—dibanderol mulai Rp 22,54 juta hingga Rp 28,19 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved