Technology

Acer Perkenalkan Notebook Slim Family Pertama

 Acer Perkenalkan Notebook Slim Family Pertama

Acer Indonesia memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, notebook Slim Family yang pertama di Indonesia, terdiri dari 3 produk kategori yaitu : Slim Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5. Melalui kemitraan yang kuat dengan Intel, Acer Slim Family menciptakan tren terbaru akan notebook ramping dan ringan yang diperkuat dengan prosesor Intel®Core™ Family. Disamping ringan dan tipis hingga 60%, , Acer Slim Family juga menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah notebook dengan desain menarik serta kemampuan untuk content consumption dan content creation, kapan saja dan di mana saja.

Peluncuran ACER Notebook Slim Family pertama di Indonesia

“Selaras dengan misi kami untuk mendobrak batasan antara manusia dengan teknologi, notebook Acer Slim Family membuka peluang bagi seluruh kalangan untuk memiliki notebook tipis dan ringan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen konsumen,” ujar Jason Lim, President Director, Acer Indonesia. Acer menyadari pentingnya inovasi, keandalan, dan perangkat yang ringan dalam sebuah computer pribadi. Oleh karenanya, kami bereksplorasi melampau batas untuk menyediakan perangkat yang tepat bagi setiap segmen konsumen.

S-series adalah ultrabook yang 60% lebih tipis dibanding notebook konvensional.. Fitur desain yang mampu mengangkat bentuknya yang ramping serta bahan magnesium-aluminium alloy, berwarna Onyx Black membuat S-series cocok digunakan oleh para eksekutif dan konsumen yang memiliki kesadaran tinggi akan gaya.. Aspire S5 dari Slim S-series Ultrabook™ Acer pertama telah dilengkapi dengan prosessor generasi ketiga dari Intel®Core™ Family. Fitur yang paling menonjol dari Aspire S5 adalah Magicflip I/O dimana portnya dibuat ersembunyi tepat di bawah engselnya demi kenyamanan pengguna.

M-series adalah Ultrabook™ pertama dengan grafis NVIDIA Super® GeForce® GT640M dan DVD-Slim Super Multi untuk content creation dan content consumption yang lebih baik. Ultrabook™ ini diperuntukkan bagi pekerja kreatif dan konsumen profesional yang mencari keseimbangan performa dalam kreativitas. Tak ketinggalan V-series yang 30% lebih tipis dibandingkan dengan notebook konvensional dengan tiga warna menarik: Hazy Purple, Airy Blue, dan Misty Silver. Slim notebook ini cocok untuk mahasiswa dan profesional muda. Acer menjadi merek pertama dan satu-satunya yang tiba dengan kategori rangkaian produk ini.

“Akan tersedia 7 model dari Slim Family yang siap untuk memenuhi kebutuhan masing-masing konsumen dari segmen pelajar, profesional muda hingga top level executives,” jelas Riko Gunawan, Head of Acer PC Group, Acer Indonesia. “Slim Family akan memenuhi kebutuhan tiap segmen dan setiap tipenya mempunyai keutamaan yang disesuaikan dengan minat dan kebutuhan mereka. Contohnya, Slim Aspire S5 – yang telah dianugerahi sebagai Ultrabook tertipis di dunia dalam CES 2012 – mempunyai fitur Acer Theft Shield yang dapat mendeteksi dengan Wi-Fi dan suara apabila laptop tersebut meninggalkan tempatnya.”

Mendukung pernyataan Acer Brata Rafly, Sales Director, Intel Indonesia, menyatakan, “Kami memahami bahwa setiap konsumen memiliki minat dan kebutuhan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kami melihat bahwa Slim series akan mengakomodir kebutuhan tersebut. Rangkaian notebook ini dilengkapi dengan 3rd Generation Intel® Core™ Processor dan akan menjadi tren di mobile computing di dunia.”

Menurut data awal dari perusahaan riset pemasaran, Gartner Dataquest, notebook Acer secara global meningkat dari 10,1% di Q4 tahun lalu (2011) menjadi 10,9% di Q1 tahun 2012 ini, meraih peringkat kedua dunia untuk kategori notebook, dengan pertumbuhan tercepat di antara ke-lima merek IT lainnya.

“Sebagai perusahaan IT brand terkemuka di dunia, Acer memiliki komitmen untuk memenuhi permintaan pasar dan terus menjadi pemimpin industri dalam hal menciptakan tren baru yang didasari keseimbangan kemajuan teknologi dan kebutuhan konsumen,” Jason Lim menyimpulkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved