Marketing Trends

Prepp Studio Bagikan 100 Vespa Melalui Kampanye Terbaru

Prepp Studio Bagikan 100 Vespa Melalui Kampanye Terbaru

Berkolaborasi dengan pelaku industri di luar dunia fashion. Prepp Studio mengdakan kampanye dengan nama ‘Prepp Scooter Club’ yang akan mendistribusikan 100 Vespa edisi spesial kepada audiens.

Prepp Studio dan Arief Muhammad berinisiatif membuat kampanye ‘Prepp Scooter Club’. Kampanye ini merupakan awalan atau sebuah kick off untuk komunitas mereka yaitu Preppies seluruh Indonesia agar mengenal satu sama lain dan terjalin hubungan yang erat. Vespa dinilai paling pas untuk mewakili Prepp Studio karena merepresentasikan desain yang berani dan elegan sesuai dengan Prepp Studio.

Preppies dapat berkesempatan memiliki Vespa edisi Prepp Studio dengan mengikuti rangkaian online competition & offline activation. Partisipan akan mendapatkan quest dari Instagram Prepp Studio dan harus menyelesaikan semua instruksi games dengan syarat dan ketentuannya antara lain menggunakan pakaian Prepp Studio, lalu posting kegiatan selama mengikuti aktivasi di Instagram partisipan dengan tagar #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio. Pemenang akan diumumkan setiap harinya.

Para peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan online & offline competition yang berfokus pada Instagram sebagai platformnya. Prepp Studio akan memberikan 100 Vespa kepada 100 orang pemenang serta sebagai momentum bahwa toko resmi Prepp Studio dapat ditemukan di marketplace terbesar Indonesia yaitu Tokopedia.

Dalam kampanye ini Prepp Studio dan Arief Muhammad sekaligus akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club. Akan ada atribut dari Prepp Studio yaitu jaket, helm dan acara konvoi sebagai peresmian komunitas yaitu Prepp Scooter Club yang bukan hanya sebuah kampanye, tetapi juga komunitas yang diinisiasi oleh Prepp Studio. Aktivasi ini disalurkan sepenuhnya melalui media sosial Prepp Studio.

Prepp Studio berdiri pada Januari 2020, adalah brand fashion pria. Jajaran ready-to-wear yang menghasilkan wearable piece dari ujung rambut hingga ujung kaki yang mudah dikenakan sebagai pakaian sehari-hari untuk acara santai dan semi formal.

Brand ini ingin menunjukkan kepada pasar bahwa setiap orang dapat mengenakan busana yang bagus dengan harga yang terjangkau. Lebih dari sekedar fashion, Prepp Studio menghargai bahwa hidup sangat berarti dan mengajak masyarakat untuk lebih produktif, tetapi tetap menikmati.

Menjadi bagian dari keluarga yang telah berpengalaman dalam bisnis fashion sejak tahun 2014 antara lain adalah HeyMale, HeyLocal dan Zoma Basic dengan lebih dari 4 juta pengikut di Instagram dan salah satu penjualan pakaian dasar online teratas di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved