Marketing Trends

Private Label Astro untuk Penuhi Kebutuhan Harian Happy Customer

Private Label Astro untuk Penuhi Kebutuhan Harian Happy Customer

Dengan cakupan wilayah yang semakin luas di Jakarta dan Tangerang Selatan mendorong Astro lebih mendalam memahami karakter konsumen, juga jenis produk yang paling diminati. Demi memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, Astro memperkenalkan 10 produk Astro Private Label, terdiri dari kopi, roti, hingga menu Ramadan spesial seperti cake dan minuman segar.

Sherlyn Gautama, Co-founder & Chief Business Development Astro menjelaskan, Astro sebagai pelopor quick commerce dengan waktu pengiriman 15 menit membantu kehidupan masyarakat dan memastikan konsumen senang. “Inilah alasan utama kami menghadirkan produk private label yang berfokus kepada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, harga terjangkau dan semuanya bisa tiba di tangan konsumen dalam 15 menit,” ungkap Sherlyn di Jakarta (13/4/2022).

Evan Januli, VP Brands & Marketing Astro menyampaikan, fokus utama Astro adalah happy customers, sehingga semua inovasi yang dilakukan berpusat di hal ini, termasuk produk private label. Konsumen bisa mendapatkan produk private label Astro mulai 15 April 2022 bertepatan dengan 15.15 Astro yang ada di setiap bulannya langsung melalui aplikasi Astro. “Saat ini, kami pun melayani selama 24 jam non-stop, sehingga kapan saja konsumen butuh, mulai dari sahur, waktu berbuka, bahkan tengah malam sekalipun,” imbuhnya.

Evan mengaku Astro Private Label dihadirkan dengan menomorsatukan kualitas, serta memperhatikan kandungan bahan dan proses pembuatan. Astro pun bekerjasama dengan petani lokal daerah untuk memberdayakan komunitas lokal dan menonjolkan kekayaan alam asli Indonesia.

Kopi Astro dengan dua pilihan rasa kopi siap minum: 1) Iced Black Coffee, yang menggunakan 100% kopi Arabika yang berasal dari biji kopi Tura Jaji ringan dari Flores. Biji kopi diproses dengan madu hitam sehingga menghasilkan rasa istimewa. 2) Iced White Coffee, memadukan 100% biji kopi Arabika, yakni biji kopi Gayo yang beraroma kuat dari Aceh. Dikombinasikan dengan gula aren premium dan susu segar untuk menghasilkan iced white coffee yang seimbang. Prosesnya sendiri juga unik, dimana biji kopi diproses giling basah, sebuah metode paska panen asli dan spesial dari Indonesia. Keduanya tersedia dalam kemasan kaleng alumunium yang mudah diupcycle pemulung, sehingga turut mendukung semangat go-green dan akan tersedia setiap saat untuk dipesan melalui aplikasi.

Sementara Roti Astro terbuat dari adonan yang membutuhkan waktu pengolahan lebih dari 8 jam. Menggunakan ragi buah alami dan tanpa pengawet, adonan difermentasi dengan sangat perlahan, sabar memberikan waktu hingga adonan siap. Hasilnya adalah adonan lembab kenyal yang melengkapi isian cokelat yang kaya. Adonan kemudian dipanggang di oven berteknologi terkini.

Terdapat tiga pilihan rasa yakni 1) Chicken Bun (daging ayam cincang), roti mentega lembut dengan isian ayam cincang segar, saus kecap, dan campuran bawang putih. 2) Super Choco (coklat), roti dengan isian cokelat berkualitas terbaik, adonan kenyal lembab dengan waktu pemrosesan 8 jam serta tanpa bahan pengawet. 3) Korean Garlic Cheese (keju bawang putih korea), roti mentega lembut dengan isian keju krim ringan, bawang putih harum, dan aroma khas. Semuanya tersedia dalam plastik kemasan dengan paper tray yang rapi.

Menu spesial Ramadan menghadirkan cake dan minuman ringan. Terdapat Klepon Cake dan Ketan Hitam Cake yang ikonik dalam ukuran 250gr. Untuk minuman ringan ada pilihan rasa Milky Aren, Fresh Taro dan Mango Tango yang segar untuk menu berbuka puasa. Keseluruhan menu Ramadan ini akan tersedia hingga 24 April 2022.

“Astro yakin bahwa produk private label ini memiliki masa depan yang prospektif. Sejalan dengan rencana Astro untuk terus memperluas wilayah layanan, kami akan terus memunculkan deretan produk private label yang semakin update, ” kata Evan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved