Summarecon Raih Marketing Sales Rp 155 Miliar pada Penjualan Ruko Melody 2

Summarecon Raih Marketing Sales Rp 155 Miliar pada Penjualan Ruko Melody 2
Suasana penjualan Ruko Melody 2di Plaza Summarecon Serpong dan membukukan marketing sales senilai Rp 155 Miliar (23/4). Foto: Dok.Summarecon Serpong).

Untuk mengejar target marketing sales sebesar Rp 5 triliun, tahun ini PT Summarecon Agung menyiapkan proyek-proyek andalannya di beberapa lokasi. Di Serpong misalnya, Summarecon Serpong sebagai penyumbang marketing sales terbesar bagi Summarecon Agung terus menggenjot proyek properti yang jadi andalan khususnya proyek-proyek residential dan komersial.

Menurut Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, permintaan konsumen masih tinggi terhadap ruang usaha di Summarecon Serpong, sekaligus untuk mengakomodasi kebutuhan pasar. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan proyek komersial yang diluncurkan tahun lalu, misalnya Ruko Aristoteles sebanyak 82 unit yang dipasarkan April tahun lalu secara virtual dengan harga mulai dari Rp3 miliar telah sukses terjual habis dan berhasil mencatat penjualan Rp 250 miliar.

Selain itu, Ruko Melody yang dijual dengan harga Rp 1,8 unit sebanyak 46 unit yang dijual secara virtual terjual habis dalam waktu 1 hari dan membukukan markerting sales Rp 100 miliar. Keberhasilan Ruko Melody dan masih tingginya permintaan terhadap ruang usaha memacu Summarecon Serpong untuk kembali menghadirkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 atau Melody 2 Commercial.

Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia menyediakan sebanyak 39 unit pada Blok D dan 45 unit pada Blok E dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliar. Diakui Magdalena, Ruko yang dipasarkan pada Sabtu lalu (23/4) berlokasi di Plaza Summarecon Serpong dan berhasil meraup penjualan atau marketing sales senilai Rp 155 Miliar dalam 2 jam penjualan.

Ruko ini juga memiliki daya tarik istimewa, yaitu tersedia dalam 2 jenis pilihan ukuran dan tipe yaitu lebar 5×16 dan 5×20, dengan pilihan 2 dan 3 tingkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha sehingga pemilik bebas berkreasi dalam mengemas usahanya sehingga lebih menarik konsumen dan tentunya menambah nilai estetika usaha.

Summarecon Serpong menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki Ruko Melody 2. Karena ada 10 banking partner yang telah bekerjasama dan siap membantu konsumen untuk dapat memulai peluang bisnis menjanjikan. Berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai keras, pembayaran bertahap hingga 24 kali flat hingga DP 15% dicicil 6 kali, DP 20% dicicil 12 kali.

Ruko Melody 2 ini juga mencerminkan visi Summarecon Serpong sebagai kawasan mandiri terintegrasi yang memperhatikan kualitas hidup penghuninya dan turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan dengan diberikannya insentif buka usaha senilai hingga Rp 75 juta serta gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 1 tahun. “Support ini diberikan untuk membangun rasa percaya diri para entrepreneur dalam ekspansi bisnis/usahanya,” katanya.

# Tag