Trends

Upaya Acmic Menjadi Merek Pilihan Konsumen

Upaya Acmic Menjadi Merek Pilihan Konsumen

Di tengah ramainya merek-merek power bank, Acmic terus berupaya agar tetap menjadi pilihan utama konsumen. Acmic yang pernah menjadi Merk Power Bank dengan penjualan terbanyak nomor 1 di Tokopedia, melakukan berbagai langkah inovasi untuk mencapai tujuan tersebut.

CEO Acmic Indonesia, Heri Hertanto, mengatakan pihaknya terus membangun motivasi dan semangat baru untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi para pengguna.

Selain menghadirkan produk yang inovatif, yang menjawab kebutuhan konsumen akan power bank, Acmic juga terus berupaya agar mereknya berada di pencarian utama calon konsumen. Tidak heran jika tahun ini, Acmic merupakan merek yang mencatatkan pencarian terbanyak di ranah digital atau marketplace.

Bukan hanya itu, Acmic juga mendapat ulasan terbaik dari konsumen di marketplace. Ini menunjukan Acmic sebagai merek pilihan konsumen Indonesia. Hal ini dikuatkan dengan diraihnya penghargaan Brand Choice Awards 2022 dari Tras n Co Indonesia.

Tidak heran, Acmic mendapat penghargaan ini karena pada 2018, merek ini juga mendapat penghargaan Tokopedia Official STORE Brand Campaign of the Year.

Heri menegaskan bahwa berbagai apresiasi yang mereka raih semakin memotivasi tim di Acmic untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia sebagai merk lokal berkualitas premium. “Berbagai ini menjadi bukti nyata keandalan produk kami di pasaran,” imbuhnya.

Penghargaan marek pilihan konsumen ini berdasarkan dari riset yang telah dilakukan untuk kali ke-7 oleh Tras n Co. Hal ini menjawab perubahan lanskap bisnis dari offline ke online. Ada beberapa indikator yang digunakan dalam riset Brand Choice Index kali ini, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Brand Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect. Kesemua hal ini dinilai sangat berpengaruh, mengingat tak sedikit konsumen melihat online review dan rating ketika ingin membeli sesuatu.

“Ke depan, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas produk, pelayanan pelanggan serta inovasi produk kami,” tandas Heri.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved