CSR Corner

Enesis Group Buka Posko Mudik Lebaran 2022

Enesis Group Buka Posko Mudik Lebaran 2022

Pada Lebaran tahun 2022 ini, pemerintah memberikan kelonggaran mudik bagi masyarakat. Meskipun dalam penyelenggaraanya dengan penyesuaian beberapa peraturan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Melihat antusiasme warga yang mulai mudik Lebaran, Enesis Group membuka posko mudik dan arus balik di beberapa titik di Pulau Jawa. Posko tersebut akan beroperasi dari tanggal 25 April hingga 8 Mei 2022 mendatang.

Ryan Tirta Yudhistira, Chief Sales & Marketing Officer Enesin Group menyampaikan kegiatan posko mudik ini adalah program lanjutan dari posko nataru tahun lalu. “Sebagai wujud komitmen perusahaan Enesis Group konsisten bersinergi dengan pemerintah untuk melayani negeri dan menyehatkan bangsa melalui program-program CSR, salah satu program CSR kali ini adalah dengan berkolaborasi bersama pemerintah mendirikan posko mudik,” kata Ryan.

Posko mudik Lebaran menyediakan layanan dan fasilitas kebutuhan prokes bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan sehingga pemudik aman dan nyaman, serta sehat saat tiba di tempat tujuan.

Bersamaan dengan pelepasan mudik gratis Kementerian Perhubungan, Ryan memberikan 65 ribu healthy kit. Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi berterima kasih karena perusahaan telah mendukung masyarakat untuk mencegah Covid-19. “Waktu Natal dan Tahun baru saya dibantu paket healthy kit ini sampai dengan 95.000 paket dan dibagikan tidak hanya di transportasi darat saja, tapi juga kereta api, udara dan lauit,” kata dia.

Posko mudik ini diharapkan dapat mendukung masyarakat agar terbiasa menerapkan protokol kesehatan di titik titik jalur mudik lebaran kali ini. Adapun Posko Mudik Rileks Sehat Adem, menyediakan layanan dan fasilitas yg dapat dinikmati oleh para pemudik seperti pijat rileksasi gratis bersama Plossa, membagikan moment mudik di Photobooth Adem Sari, dan mendapatkan semprot Kispray gratis untuk bebaskan kuman.

Posko mudik tersebut tersebar di beberapa titik seperti Terminal Jatijajar, Depok; Teminal Pulo Gebang, Jakarta Timur; UPPKB Balonggandu, Karawang; Pelabuhan Merak, Banten; Pelabuhan Bakauheni, Lampung; Rest Area SPBU Utama Raya, Jawa Timur; Satpel UPKB Tanjung, Brebes; Terminal Tirtonadi, Solo; Terminal Purabaya, Surabaya; Selecta, Batu; UPPKB Losarang, Indramayu; Rest Area 88A; Rest Area 88B; Sari Ater, Bandung; Sabda Alam, Garut.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved