Marketing zkumparan

Anessa Kenalkan Teknologi Sunscreen Perlindungan Terbaru

Anessa Kenalkan Teknologi Sunscreen Perlindungan Terbaru

Presiden Direktur PT Shiseido Cosmetics Indonesia Jun Kinumaki, menyampaikan bahwa sekarang tingkat penggunaan sunscreen secara rutin di Indonesia sudah meningkat. Namun yang menjadi tantangan baru ketika pandemic Covid-19 adalah bagaimana suatu perusahaan bisa menghasilkan produk sesuai dengan kondisi dan kebiasaan dari masyarakat.

“Oleh karena itu Anessa sebagai produk sunscreen di Jepang berinovasi, sekarang menjawab kebutuhan masyarakat yang wajib pakai masker dan disesuaikan dengan cuaca Indonesia,” katanya.

Sejalan dengan hal tersebut, Claudia Christin MBSS, Ph.D., dermatologist yang hadir dalam acara Intimate Gathering Anessa juga mengungkapkan, awareness terhadap pentingnya penggunaan sunscreen meningkat beberapa tahun ini. Semakin banyak orang sadar bahwa untuk merawat kulit secara optimal dan mencegah penuaan dini, harus dimulai dengan penggunaan sunscreen setiap harinya. Efek buruk serta akumulatif dari sinar UV seperti kerutan, hyperpigmentation, bisa dihindari dengan penggunaan sunscreen setiap harinya. Efeknya mungkin tidak terlihat dalam beberapa minggu atau bulan, namun pasti akan terlihat dalam beberapa tahun kedepan. Karena pada dasarnya sunscreen is a long-term skin investment.

Di sisi lain, menurut Claudia, untuk menemukan sunscreen yang nyaman serta proteksi yang optimal bukanlah hal mudah, terutama di Indonesia dengan iklim tropis dan suhu yang panas. Faktor gesekan, kelembaban, dan keringat bisa memengaruhi proteksi dari sunscreen.

Oleh karena itu, berangkat dari latar belakang serta ingin menjadi solusi dalam menjawab persoalan masyarakat Indonesia yang masih susah menemukan produk sunscreen yang sesuai dengan kondisi dan cuaca pada saat pandemi, Anessa hadir dengan inovasi teknologi perlindungan terbaru.

“Di tahun ini, Anessa menghadirkan 3 produk pembaruan dengan kedua varian unggulannya yaitu Gold dan Brightening Series yang dilengkapi oleh inovasi teknologi perlindungan terbaru yang disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia. Inovasi terbaru tersebut dinamakan dengan 4 Autobooster Technology, yang terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Super Waterproof, dan yang terbaru adalah Humidity Protection. Dengan SPF 50, tekstur yang ringan, tidak lengket, tahan gesekan, dan bahkan sekarang dilengkapi dengan perlindungan yang semakin kuat dengan kelembaban” ungkap Jun.

Jun mengaku, sunscreen terbaru Anessa ini memiliki ekstra benefit yang nyaman dijadikan primary based serta mengandung 50% skincare dan anti-wrinkle formula yang kaya akan ekstrak Super Hyaluronic Acid, Collagen, Kyoto Uji Green Tea, & Yellow Flower.

“Sunscreen yang baik adalah sunscreen dengan perlindungan minimal SPF 30, serta memiliki broad spectrum protection yang dapat melindungi dari UVA, UVB atau bahkan blue light. Selain itu sunscreen juga harus memiliki tekstur yang nyaman dan ketahanan yang baik. Jumlah penggunaan yang dianjurkan adalah sebanyak 2 jari, meliputi wajah dan leher, serta pengaplikasian ulang setiap 2-3 jam untuk perlindungan optimal,” tambahnya.

Nadine Chandrawinata, Brand Ambassador Anessa yang turut hadir di acara ini membagikan pengalamannya sejak kapan dia menggunakan sunscreen dan apa yang menjadi bahan pertimbangannya dalam memilih sunscreen, “Saya telah menggunakan sunscreen secara rutin sejak SD karena seiring dengan aktivitas saya yang suka dengan kegiatan outdoor. Dalam hal memilih produk sunscreen, saya lebih menyukai produk yang tidak hanya memberikan perlindungan yang optimal dan ekstra benefit dengan SPF yang tinggi, namun juga produk yang tahan banting dan tidak menghambat produktivitas saya, seperti tekstur yang ringan, tidak lengket, dan tidak gampang luntur,” jelasnya.

Jun berharap dengan terobosan dari Anessa yakni 4 Autobooster Technology dan Sunstainable World Campaign, dapat menginspirasi dan mengedukasi setiap masyarakat akan pentingnya menggunakan sunscreen untuk investasi kesehatan jangka panjang. “Ketiga produk baru dari Anessa sudah tersedia di Sociolla, baik online store maupun offline store. Sehingga masyarakat akan semakin mudah untuk merasakan teknologi terbaru Anessa Sunscreen, Selain itu kedepannya, kami juga akan terus melakukan penelitian dan inovasi produk yang semakin sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia,” Jun menguraikan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved