Property

Sembawang Aparthouse untuk Hunian Gaya Hidup Urban Modern

Sembawang Aparthouse untuk Hunian Gaya Hidup Urban Modern
CEO 99 Group Indonesia Wasudewan (kiri)

Sebagai solusi atas keinginan pencari properti untuk mendapatkan tempat tinggal nyaman dengan lokasi strategis, muncullh konsep apartment house (aparthouse). Konsep aini menggabungkan rumah tapak dengan nuansa apartemen, serta status kepemilikan sertifikat hak milik (SHM). Dengan penawaran lokasi strategis, aparthouse jadi hunian ideal untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup urban modern dan serba praktis.

KVP Bina Propertindo membangun hunian baru di Jakarta Selatan, yakni Sembawang Aparthouse at TB Simatupang. Dengan menggandeng 99 Group Indonesia bersama tim PASTI (Platform Advertising and Sales Team Integration), Aparthouse Sembawang resmi diperkenalkan bersamaan dengan signing ceremony di Kantor Rumah123.com (25/5/2022).

CEO 99 Group Indonesia Wasudewan, memaparkan, inovasi apartemen low-rise yang dipadukan dengan konsep rumah tapak oleh Aparthouse Sembawang ini berpotensi menjadi tren baru yang banyak diminati pada masa mendatang. 99 Group siap membantu untuk memaksimalkan aktivitas pemasaran untuk lebih mengenalkan produk istimewa ini ke pasar yang lebih luas.

Wasudewan menjelaskan, penghuni juga tidak perlu khawatir akan lahan parkir, karena 1 carport pribadi melengkapi setiap unit Aparthouse Sembawang. Selain itu, ada fasilitas keamanan dan lainnya penunjang gaya hidup sehat dan berkelas.

Lokasi Sembawang Aparthouse TB Simatupang juga dekat ke berbagai distrik bisnis, perkantoran, gerbang tol, stasiun dan sarana publik lainnya. Dengan lokasi prima, aktivitas para penghuni dapat berjalan dengan lancar tanpa khawatir harus memakan waktu lama untuk menuju ke area komersial atau tempat strategis lain.

“Tren modern living saat ini yang mengedepankan lokasi prima, dengan hunian yang menawarkan akses mudah ke berbagai tempat jadi pilihan para pencari properti di area perkotaan. Lokasi hunian ini berada di Jakarta Selatan, sehingga mobilitas penghuni pasti semakin mudah,” ungkap CEO of Aparthouse Indonesia, Hendry Oktavianus.

Hendry mengklaim, Sembawang Aparthouse TB Simatupang menjamin keamanan dengan perlindungan one gate system, keamanan 24 jam, dan CCTV. Teknologi rumah pintar berupa smart door lock siap melindungi setiap unit hunian. Selain itu, terdapat cafe dan clubhouse untuk menghabiskan waktu bagi para penghuni. Fasilitas lainnya meliputi sarana olahraga mulai dari kolam renang mewah, gym studio, dan fitness center dengan peralatan yang lengkap.

Tidak hanya menghadirkan hunian dengan spesifikasi premium, salah satu nilai jual yang membuat Aparthouse Sembawang adalah sertifikasi kepemilikannya. Jika pada umumnya properti bertipe apartemen hanya dipasarkan dengan status strata title atau hak kepemilikan bersama, Aparthouse Sembawang akan memberikan hunian yang memiliki sertifikat hak milik (SHM). Harga properti ini dibanderol mulai Rp1,5 miliar per unit.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved