Marketing Trends

Dukungan Desainer Kondang di Industri Wedding dalam Pameran GPI

Dukungan Desainer Kondang di Industri Wedding dalam Pameran GPI

Pameran pernikahan tradisiona bertajuk ‘Gebyar Pernikahan Indonesia’ kembali digelar secara offline di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 4-5 Juni 2022. Selain menjadi tempat untuk memudahkan para calon pengantin dalam menemukan vendor dan referensi pernikahan, pameran ini juga bertujuan untuk mendongkrak kembali industri pernikahan di Tanah Air pascapandemi.

Dihadiri oleh berbagai vendor pernikahan profesional di antaranya katering, dekorasi, rias & busana pengantin, souvenir, wedding organizer, entertainment, foto & videografi, perhiasan, produk kecantikan dan banyak lagi.

Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) juga menyajikan beragam acara menarik di panggung utama seperti, Cooking Show dari The Sultan Hotel Jakarta, Tarian Adat Medley Daerah dari Sanggar Aneuk Iskandar Muda,Live Acoustic dari BZ Entertainment, live saxophone performance dari Bagus Yuangga, hingga simulasi prosesi Panggih adat Jawa Yogyakarta dari Rumah Adat by Haris Nuzul.

Pameran ini juga dihadiri desainer fashion ternama Ivan Gunawan. Bersama Deo Entertainment, Ivan menyambut baik tujuan pameran untuk membangkitkan kembali industri wedding, serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka.

Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia Tommy Yoewono kepada media mengungkapkan bahwa pameran ini bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang lumpuh pascapandemi serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka. Karena banyak pasangan yang menunda menggelar acara pernikahan sejak pandemi dua tahun lalu.

“Pengunjung bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu menyukseskan acara pernikahannya, dengan berbagai sajian promo-promo menarik dari vendor terbaik yang kami pilih,” ujarnya.

Diharapkan, pameran pernikahan ini menjadi solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan serta mencari vendor yang terpercaya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved