Automotive

Moped Untuk Mobilitas dan Aktivitas Harian

Moped Untuk Mobilitas dan Aktivitas Harian

Meski segmen motor bebek/cup atau moped makin mengecil akibat penetrasi motor skutik, namun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tetap mempertahankan keberadaan motor tersebut. Baru-baru ini pabrik motor berlogo garpu tala tersebut meluncurkan meluncurkan New Jupiter Z1 versi 2022. Motor baru ini merupakan penyegaran dari model sebelumnya.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations YRA Community PT YIMM mengatakan, Jupiter Z merupakan salah satu motor favorit masyarakat di Indonesia. Motor ini diklaim terus menjadi pilihan dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian. Perubahan yang terdapat pada Yupiter Z ialah warna barunya yakni Metallic Black, Metalic Red, dan Metallic Cyan. Selain itu grafis baru yang sporty, agresif dan modern. Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.”Peluncuran motor ini untuk penyegaran tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini,” katanya dalam siaran pers nya.

Warna dan performa bagus serta ditunjang dengan durability yang optimal membuat Jupiter Z1 selalu digemari oleh masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah. Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai penakluk jalanan”sehingga dapat diandalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

Selain bentuknya yang sporty, keunggulan lainnya yang dimiliki Jupiter Z1 ialah : handling yang mudah, performa mesin yang oke karena ditunjang dengan sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis dan membuat suhu mesin tetap optimal. Lampu double head lamp serta tali light dengan desain aderodinamis.

Jupiter Z1 juga menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Mesin tetap menggunakan kubikasi 113 cc, empat langkh, satu silinder berteknologi injeksi. Mesn ini mamu mengsilkan 7,4 kw dantorsi sebsar 9,8 Nm. Harga Jupiter Z1 aru dbanderol dengan harga Rp19.020.000 on the road Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved