Technology Trends

Aplikasi Erha Buddy Mudahkan Pelanggan Mendapatkan Experience Perawatan

Aplikasi Erha Buddy Mudahkan Pelanggan Mendapatkan Experience Perawatan

Sejak pandemi Covid-19 dan terus berlangsung sampai saat ini, masyarakat khususnya di Indonesia diberikan berbagai kemudahan melalui teknologi dalam berbagai hal. Baik untuk suatu pekerjaan, pemenuhan kebutuhan dan kegiatan-kegiatan yang biasa hanya dapat dilakukan secara offline, saat ini dapat dilakukan secara online, tak terkecuali untuk melakukan perawatan kulit dan rambut.

Dengan teknologi yang berkembang saat ini, menambah animo konsumen yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap melakukan perawatan kulit dan rambut di klinik kulit dan kecantikan. Generasi milenial memiliki keunikan dibandingkan generasi sebelumnya, misalnya soal kepiawaian dalam teknologi. Secara umum mereka adalah generasi yang tidak mengalami kondisi sulit dalam menggunakan teknologi dan gadget.

Generasi milenial sangat terpapar dengan teknologi, bahkan juga mengalami berbagai revolusi teknologi, mulai dengan adanya komputer, informasi, dan kemudian internet. Kondisi ini semua yang membentuk pola hidup mereka yang serba mudah. Generasi ini cenderung sudah terbiasa dimanjakan oleh teknologi yang mempermudah hidup mereka, mereka juga menyukai kebebasan, suka serba cepat, instan, dan digital.

Selain itu generasi milenial juga punya pendekatan berbeda dalam berkomunikasi saling terhubung (connected) dan digital. Rentang perhatian generasi milenial juga lebih cepat, serta gaya komunikasi dan cara hidup. Secara mudah, tech savvy inilah yang memungkinkan masyarakat milenial untuk selalu melihat informasi di internet atau media sosial sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu.

Menjawab kebutuhan tersebut Erha Ultimate — perusahaan Top Leading Derma Beauty & Wellness pertama di Indonesia yang sudah ebih dari 22 tahun dan memiliki cabang di seluruh area di Indonesia — mulai mengembangkan beberapa transformasi yang telah dilakukan sejak pertengahan tahun 2021, yang mana customer centric menjadi salah satu pilihan business flow-nya.

Didukung oleh ahli dermatologi, untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan personalized menyesuaikan kebutuhan konsumennya, Erha Ultimate menjadi skin clinic pertama yang memiliki new brand clinical program untuk memberikan solusi bagi berbagai masalah kulit hingga rambut untuk semua kalangan, semua jender, bahkan semua umur (anak-anak, remaja, dewasa dan orangtua). Sekarang, klinik kecantikan ini merilis Erha Buddy aplikasi layanan untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen dengan maksimal.

Erha Buddy memudahkan para generasi milenial dan generasi lainnya untuk mendapatkan experience perawatan kulit dan rambut dengan cara praktis. Hanya dengan mengakses aplikasi tersebut, konsumen dapat mengakses beberapa fitur layanan sebagai aplikasi yang ramah. Mulai dari membuat janji untuk konsultasi, membeli program dan produk, sampai mendapatkan segala informasi untuk kebutuhan perawatan kulit dan rambut hanya dari genggaman, kapan saja bahkan di mana saja.

Erha Ultimate adalah klinik perawatan kulit dan rambut pertama yang menerapkan Smart Digital Clinic dalam memberikan experience melalui aplikasi Erha Buddy. “Salah satu masalah bagi customer adalah akses, baik akses untuk mendapatkan produk, mendaftar untuk konsultasi maupun sekedar mencari info terkait program yang ada, produk dan treatment di Erha Ultimate maupun promo apa yang berlangsung,” jelas Noviana Supit, Chief Operating Officer PT Erha Clinic Indonesia.

Ekosistem kesehatan digital sudah menjadi kebutuhan, bukan lagi sekadar tren. Pelanggan bisa mudah berhubungan dengan dokter dan setiap dokter yang melayani adalah dokter yang pasti dapat memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi program menyesuaikan kebutuhan customer secara personalized dengan kombinasi produk yang aman dan treatment yang advanced.

Dengan adanya digitalisasi ini, Erha Ultimate memberikan kemudahan konsumen mengetahui riwayat perawatannya tanpa harus memegang file fisik dalam segala situasi. Selain itu, memudahkan konsumen berkomunikasi dengan dokter untuk penanganan atau perawatan selanjutnya. Dan segala informasi yang dibutuhkan terkait perawatan yang telah dilakukan maupun akan dilakukan, dapat diakses melalui aplikasi ini.

Tidak hanya sebuah aplikasi, Noviana mengaku Erha Buddy memberikan layanan terbaiknya dengan memperhatikan setiap detail. Selain layanan janji, konsultasi dan perawatan, Erha Buddy pun memiliki fitur yang memudahkan konsumen sehingga dapat melakukan transaksi pembelian produk, mendapatkan informasi terbaru yang ada dan menerima feedback reward berupa poin untuk setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi ini.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved