Marketing Trends

Samono Kenalkan Air Fryer Terbaru dengan Promo Hingga 38%

Samono Kenalkan Air Fryer Terbaru dengan Promo Hingga 38%

Meramaikan gelaran Jakarta Fair 2022, untuk pertama kalinya Samono menghadirkan produk Air Fryer SW-AFBE08 bagi masyarakat dan para keluarga muda. Beragam promo untuk semua produk ditawarkan di pameran Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Utara dan potongan harga hingga 38%. Air fryer semakin dilirik saat ini karena memberikan kemudahaan memasak yang lebih sehat dengan hasil yang sama dari cara memasak yang lain.

Sales Manager Samono Edi Gunawan mengatakan penggunaan air fryer terus meningkat karena menjadi tren saat ini. Apalagi bagi keluarga muda yang fokus kepada gaya hidup dan makanan sehat. Belum lagi ketika harga minyak goreng melambung tinggi, teknologi air fryer menjadi solusi pilihan untuk memasak makanan.

“Memasak dengan air fryer kian populer di kalangan keluarga muda karena menggunakan minyak goreng yang sedikit dibandingkan peralatan tradisional. Di samping itu lebih fleksibel karena tingkat kematangan dari masakan akan terpantau melalui sensor suhu yang bisa dipantau real time,” jelasnya dalam keterangan resmi di Jakarta (18/6/2022).

Edi menambahkan dengan dukungan teknologi, Samono memastikan produk ini mampu menjawab cara memasak konsumen, khususnya keluarga muda yang lebih sehat, efisien, mudah digunakan dan dengan harga terjangkau.

Edi mengklaim, berbagai keunggulan yang dimiliki Samono SW-AFBE08, antara lain harga terjangkau. Produk yang ditargetkan untuk para keluarga muda ini memiliki harga yang ramah dengan tetap memberikan kualitas yang terbaik. Kedua, kapasitas besar hingga 8 liter, sehingga mampu memasak makanan dengan berbagai menu dalam sekali proses memasaknya. Ketiga, sirkulasi panas 360°C. Proses masak akan terasa cepat dan matang secara merata.

Selain itu, ada fungsi menu makanan. Fitur ini memastikan pengguna bisa mencoba berbagai resep makanan sesuai selera keluarga. Juga, lapisan antilengket dengan food grade. Alhasil, mudah untuk penggunaa membersihkannya karena hanya dengan air untuk membilas.

“Gaya hidup sehat dan praktis jadi dorongan kami untuk menghadirkan produk inovatif ini dan mendukung keluarga muda untuk mulai memperhatikan cara mengolah makanan sehari-hari mereka dengan cara mengonsumsi dengan cara yang lebih sehat,” ungkapnya.

Dalam gelaran Jakarta Fair ini, Samono menawarkan belanja minimal Rp 1.499.000 berkesempatan untuk menangkan Air Purifier SW-APW80. Ke depannya, Edi melanjutkan, pihaknya akan mengembangkan beragam produk home appliance yang lebih beragam dengan kategori elektronik yang sesuai profil dan kebutuhan para pengguna.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved