Capital Market & Investment

Triv Incar Pertumbuhan 350% di Tengah Lesunya Perdagangan Aset Kripto

Triv Incar Pertumbuhan 350% di Tengah Lesunya Perdagangan Aset Kripto
Ilustrasi perdagangan aset kripto. (dok. Freepic)

Pasar aset kripto secara global masih mengalami tren penurunan dalam beberapa pekan terakhir. Meskipun pasar kripto tengah dilanda bearish, namun Triv.co.id sebagai marketplace aset digital & cryptocurrency yang terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) optimistis mencetak pertumbuhan positif di tahun ini.

Gabriel Rey, Founder & CEO Triv.co.id dalam keterangan resminya mengatakan, “Kami meyakini dengan keandalan layanan dan juga inovasi pemasaran akan membuat Triv.co.id bertumbuh hingga 350% lebih tahun ini.”

Demi mencapai target tersebut, Triv yang telah hadir sejak 2015 terus membuat berbagai gebrakan. Antara lain dengan menggelar Triv Trading Competition dengan berbagai hadiah senilai puluhan juta rupiah. “Triv.co.id memanggil semua investor dan trader yang mengaku dirinya jago trading asset kripto untuk berpartisipasi dalam Triv Trading Competition karena #SemuaBisaMenang dan meraih hadiah senilai puluhan juta rupiah,” jelas Gabriel.

Adapun periode kompetisi Triv Trading Competition digelar dari tanggal 20 Juni 2022 hingga 20 Juli 2022. Berbagai hadiah yang ditaburkan dalam perlombaan ini untuk top 3 berupa Sepeda Motor Honda Vario, Macbook Air M1, Samsung Galaxy Tab S7+ serta berbagai hadiah untuk pemenang harapan dan mingguan seperti ponsel flagship lainnya. Untuk mengikutinya calon peserta perlu memiliki akun Triv dan Trading di Triv selama durasi event berlangsung.

Rey berharap dengan perlombaan ini akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Triv. “Agar para investor kripto bisa menyelam sambil minum air, di mana mereka bisa berinvestasi kripto dan mendapatkan hadiah tambahan dari transaksi mereka,” ujar Rey.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved