Trends

Ini Alasan Kopiko Lucky Day Sponsori Rans Nusantara FC

Ini Alasan Kopiko Lucky Day Sponsori Rans Nusantara FC

Tim sepak bola milik Raffi Ahmad yang menjadi satu-satunya tim tanpa identitas kedaerahan karena perubahan nama dari Rans Cilegon FC menjadi Rans Nusantara FC ini tengah disibukkan dengan persiapan menghadapi Liga 1 tahun 2022. Tim yang berjuluk Prestige Phoenix ini berhasil promosi ke Liga 1 setelah keluar menjadi di runner-up di Liga 2 tahun 2021. Salah satu persiapannya adalah peluncuran jersey terbaru untuk musim 2022/2023.

Salah satu sponsor utama peluncuran Jersey Rans Nusantara FC musim 2022/2023 adalah Kopiko Lucky Day. Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Nusantara FC pada gelaran ‘Grand Launching Jersey with Ronaldinho’ (24/6/2022) mengatakan bahwa jumlah sponsor yang tertera di jersey tahun ini dipangkas secara signifikan dan melalui seleksi ketat. “Kami hanya memilih sponsor yang benar- benar berkomitmen dalam memajukan sepak bola Indonesia, seperti Kopiko Lucky Day karena memiliki visi yang sama dengan Rans Nusantara FC yaitu mewujudkan sepak bola Indonesia yang dikenal dan dipandang oleh industri sepak bola luar negeri,” ujarnya.

Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya mengklaim, Kopiko Lucky Day, kopi ala Thailand yang strong dan creamy, dengan rasa enak dan nendang, membuktikan komitmennya dalam mendukung olahraga Indonesia, dan salah satunya adalah sepakbola. “Sesuai dengan misi Kopiko Lucky Day, kami berkomitmen untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia. Dan kali ini diwujudkan dengan dukungan untuk Rans Nusantara FC yang berhasil masuk kedalam Liga 1 tahun 2022”,” ungkapnya.

Desain jersey musim ini agak berbeda. Jika musim 2021 terdapat 10 nama sponsor tersusun rapi, sedangkan tahun ini hanya ada 4 sponsor terpilih. “Harapannya dengan adanya seleksi ini kami ingin memberikan value dan eksklusivitas lebih kepada para sponsor terpilih,” jelas Raffi lagi.

Jersey terbaru Rans Nusantara FC musim 2022/2023 masih didominasi oleh warna ungu dan merah muda untuk jersey kandang, sama dengan tahun sebelumnya dan perpaduan warna ini menjadi ciri khas dari tim sepak bola Prestige Phoenix. Perpaduan warna ungu dan merah muda tersebut kemudian dimasukkan kedalam corak melingkar seperti air. Pola tersebut memiliki filosofi sebagai lambang hasrat dan tekad kuat para pemain Rans Nusantara FC untuk mengarungi musim 2022/2023.

“Sejalan dengan filosofi yang digambarkan pada jersey tahun ini, sebagai brand yang dapat memberikan energi full anti ngantuk, terutama ketika berolahraga, Kopiko Lucky Day berharap dukungan yang diberikan dapat memberikan energi full kepada Rans Nusantara FC dan seluruh pemainnya agar terus berjaya, hingga ke liga internasional,” kata Pikko.

Pikko berharap dukungan ini dapat menambah semangat bertanding bagi Rans Nusantara di semua pertandingan di musim ini, sekaligus mengajak seluruh pecinta sepak bola Indonesia agar selalu mengedepankan semangat suportivitas dalam mendukung klub sepakbola Indonesia agar dikenal dan dipandang di dunia sepak bola internasional.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved