Marketing Trends

Mini Oreo dan Cadbury Lickables Berkolaborasi Bersama Minions

Mini Oreo dan Cadbury Lickables Berkolaborasi Bersama Minions

Orang tua, khususnya ibu, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kehangatan di tengah keluarga, salah satunya melalui kegiatan ngemil. Para ibu juga seringkali berperan dalam menentukan pilihan konsumsi makanan ringan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga mereka. Memahami hal tersebut, Mini Oreo dan Cadbury Lickables sebagai brand unggulan dari Mondelez Indonesia, berkolaborasi dengan Minions menghadirkan kemasan edisi khusus dengan tematik karakter Minions yang diangkat dari film terbaru, The Rise of Gru.

Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia mengatakan bahwa sejalan dengan komitmen perusahaan untuk Empower People to Snack Right, Mondelez International berupaya memahami kebiasaan ngemil masyarakat Indonesia sehingga dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula.

“Berkolaborasi dengan Minions, kami meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi dengan stiker dan mainan menarik di balik kemasan sebagai wujud nyata mendorong anak mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen main semakin seru bersama keluarga. Inovasi ini dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi mereka,” jelas Maggie.

Menawarkan nilai eksklusif, Mini Oreo Pouch akan menghadirkan 9 desain kemasan edisi khusus bertema karakter Minions dan pada Mini Oreo Cup terdapat 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa. Sementara, Cadbury Lickables akan menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions, dilengkapi total 31 mainan menarik di balik kemasan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.

Di sisi lain, Tya Ariestya selaku mom influencer menjelaskan bahwa seorang ibu turut berperan dalam menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, dan salah satunya bisa dilakukan melalui kegiatan ngemil. “Untuk menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, Mini Oreo menjadi produk makanan ringan andalan yang mampu membuat momen ngemil bersama di keluarga. Momen main keluarga pun menjadi semakin seru karena Mini Oreo kini hadir dengan edisi khusus Minions,” jelas Tya.

Sinergi ini pun disambut antusias oleh Sabai Dieter selaku mom influencer yang mengungkapkan peran dan preferensinya ketika memilih sebuah brand makanan ringan keluarga. “Ketika memilih produk makanan ringan tentu saya akan memilih produk yang tak hanya berkualitas, namun juga memberikan nilai lebih bagi keluarga. Dengan perpaduan coklat berkualitas yang lembut dan susu menjadikan Cadbury sebagai salah satu brand coklat favorit keluarga Indonesia,” ujar Sabai.

Selain menawarkan kemasan edisi khusus Minions dengan stiker dan mainan dalam kemasan, Mini Oreo dan Cadbury Lickables juga menggandeng Cinepolis untuk menghadirkan menu paket Mini Oreo, Cadbury Lickables, dan Popcorn guna memeriahkan momentum penayangan film terbaru Minions 2: The Rise of Gru pada tanggal 29 Juni 2022 yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga pada momen libur sekolah anak-anak.

Agar mendorong anak untuk makin bereksplorasi, kedua merek produk tersebut mengadakan berbagai keseruan lainnya seperti kompetisi media sosial berhadiah bagi keluarga Indonesia. Asa kompetisi kreasi kemasan dan stiker Mini Oreo, sementara untuk Cadbury Lickables menghadirkan Toys Collection Competition.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi keluarga Indonesia untuk selalu meluangkan waktu berkualitas dan melakukan berbagai kegiatan bersama guna menciptakan lebih banyak momen keseruan, mempererat ikatan dan menjaga kehangatan keluarga Indonesia,” kata Maggie.

Mondelēz Indonesia adalah bagian dari Mondelēz International, Inc. produsen global olahan cokelat, biskuit, permen dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti Oreo, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal, Mondelēz Internasional telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Melalui tujuan perusahaan yakni ‘Snacking Made Right’, Mondelēz International berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat untuk dapat memiliki kebiasaan mengemil secara lebih bijak.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved